Sukses

At Eighteen, Serial Drama Korea yang Dibintangi Ong Seong Wu Eks Personel Wanna One

Nonton drama Korea At Eighteen kini bisa lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta At Eighteen atau yang dikenal juga dengan Moment of Eighteen menjadi salah satu drama Korea favorit selama masa penayangannya. Seperti judulnya, serial yang dirilis pada 2019 lalu itu mengangkat kisah tentang lika-liku kehidupan remaja SMA. 

Jalan ceritanya yang lekat dengan kehidupan sehari-hari, membuat At Eighteen banyak digandrungi para pencinta drama Korea. Bahkan, banyak di antara mereka yang menyebut jika drama ini mengingatkan kembali akan kenangan di masa remaja. 

Digarap dengan plot dan cerita yang apik, drama besutan sutradara Sim Na Yeon ini juga dibintangi aktor dan aktris muda berbakat. Salah satunya Ong Seong Wu.

Ini adalah drama Korea perdana bagi eks personel Wanna One itu sebagai tokoh utama. Aktor berusia 25 tahun tersebut didaulat untuk membintangi tokoh Choi Jun Woo. 

Dalam drakor At Eighteen, Seong Wu juga beradu akting dengan aktris cantik Yoo Soo Bin. Chemistry yang dibangun keduanya pun sungguh menggemaskan.

K-Drama ini tak hanya berfokus pada kisah romansa saja, tetapi juga dibumbui konflik antara orangtua dan anak.

Berkat akting Seong Wu dalam seral ini, ia berhasil meraih pernghargaan sebagai Best New Actor di ajang Korea Drama Awards pada tahun 2019 lalu.

Lantas, bagaimana cerita dari At Eighteen? Berikut sinopsisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis At Eighteen

Cerita bermula dari Choi Jun Woo (Ong Seong Wu), cowok berusia 18 tahun yang pindah sekolah karena sesuatu hal. Sosoknya digambarkan sebagai orang yang pendiam dan pemalu. 

Di sekolah barunya, ia bertemu dengan seorang gadis pintar bernama Kim Hyang Gi (Yoo Soo Bin). Selain cerdas, Hyang Gi juga dikenal sebagai siswi favorit di SMA itu. 

Kendati demikian, Hyang Gi justru menyimpan ketakutan tersendiri. Ia merasa terkekang atas apa yang telah dilakukan oleh sang ibu terhadap dirinya.

Perjumpaan Jun Woo dengan Hyang Gi pun berujung asmara. Namun, Jun Woo terlalu malu dan takut untuk mengungkapkan perasaannya.

Dalam serial ini, penonton bakal disuguhkan dengan momen-momen gemas dan chemistry yang kuat antara kedua tokoh utamanya.

Lalu, masalah apa sih yang sebenarnya terjadi dengan Jun Woo sampai bisa pindah sekolah? Apa yang menyebabkan Hyang Gi merasa terkekang?

Nah, bagi yang penasaran dengan cerita serta akting dari Ong Seong Wu dan Yoo Soo Bin, buruan yuk nonton At Eighteen full episode hanya di aplikasi dan situs streaming Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini