Sukses

Nostalgia Drakor Lawas Lee Min Ho, Boys Over Flowers yang Kini Tayang di Vidio

Nonton drakor Boys Over Flowers kini bisa lewat di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jangan ngaku pecinta drakor kalau nggak tahu serial drama Boys Over Flowers. Yup, K-Drama yang dirilis pada 2009 itu menjadi salah satu awal populernya budaya Korea di Indonesia.

Boys Over Flowers juga dapat dikatakan sebagai drama Korea favorit sepanjang masa. Maklum, serial yang diadaptasi dari drama Meteor Garden ini mendapuk empat pemain tampan seperti Lee Min Ho, Kim Bum, Kim So Eun, serta Kim Joon.

Berkat kepiawaian akting para pemainnya pula, drama ini sukses melambungkan nama para aktor dan aktrisnya hingga ke mancanegara. Selain itu, latar tempat yang memukau dan cerita khas drama Korea yang menarik juga jadi alasan Boys Over Flowers masih membekas di hati pecinta drakor hingga saat ini.

Drama Boys Over Flowers mengisahkan tentang seorang gadis sederhana yang diterima di SMA khusus kaum elite di Korea Selatan. Ia kerap mendapat tekanan dari geng cowok tampan yang berkuasa di sana, yaitu F4.

Hal itu karena gadis tersebut ingin memberantas perundungan yang sering dilakukan F4 kepada murid lain. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak sinopsisnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Boys Over Flower

Geum Jan Di (Ku Hye Sun) adalah seorang gadis dari keluarga sederhana. Ayah dan ibunya memiliki usaha laundry. Suatu hari, ia ditugaskan untuk mengantar pakaian ke SMA Shinhwa. Sekolah itu diperuntukkan bagi anak-anak orang kaya di Korea Selatan.

Secara kebetulan, Jan Di melihat seorang siswa yang ingin bunuh diri lantaran kerap di-bully oleh geng F4. Bak pahlawan di siang bolong, Jan Di pun berhasil menolong siswa tersebut. Tanpa disangka, aksi heroiknya itu menjadi sorotan publik. 

Tak terkecuali bagi petinggi SMA Shinhwa. Singkat cerita, mereka mengusulkan Jan Di untuk bersekolah di sana dengan beasiswa yang telah disediakan. Meskipun awalnya menolak, ia akhirnya menerima tawaran tersebut. 

Di sana, Jan Di akhirnya bertemu dengan anggota F4 yang populer. Tak seperti murid lain yang heboh akan kedatangan mereka, Jan Di justru kesal karena keempat anak orang kaya itu sering mem-bully dan bersikap seenaknya kepada siswa lain. 

F4 sendiri merupakan geng anak-anak paling kaya di Shinhwa. Ketuanya adalah Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) yang merupakan anak konglomerat sekaligus pewaris grup Shinhwa. Sementara anggota lainnya adalah So Yi Jung (Kim Bum), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), dan Song Woo Bin (Kim Joon).

Sampai pada suatu saat Jan Di terlibat konflik dengan Gu Jun Pyo. Dari situ, Jun Pyo sering menjahili Jan Di supaya gadis itu mau mau meminta maaf kepadanya. Namun, semakin lama Jun Pyo semakin penasaran dengan sikap Jan Di. 

Akankah mereka berdua terlibat asmara? Temukan jawabannya dengan nonton drakor Boys Over Flowers di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang! Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Premier supaya bisa nonton puluhan drakor dan film-film berkualitas lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Vidio

  • Boys Over Flowers

Video Terkini