Sukses

Ibunda Almarhumah Ani Yudhoyono Meninggal, Annisa Pohan: Bersama Selamanya di Keabadian

Ucapan selamat jalan Annisa Pohan untuk Sunarti Sri Hadiyah, ibunda mendiang Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono. Ibunda mendiang Ani Yudhoyono, Sunarti Sri Hadiyah, tutup usia pada Senin, 20 September 2021, pukul 17.45 WIB.

Annisa Pohan menyampaikan selamat jalan untuk Sunarti Sri Hadiyah melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, dia menyertakan foto Ani Yudhoyono yang sedang memeluk sang ibunda.

"Bersama selamanya di keabadian," tulis istri Agus Harimurti Yudhoyono pada Senin (20/9/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Doa

Annisa Pohan meminta followers-nya untuk mendoakan almarhumah Ani Yudhoyono beserta Sunarti Sri Hadiyah.

"Mohon doa untuk Bu Ageng (Sunarti Sri hadiyah binti Danu Sunarto) dan Memo (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo) Allahummagfirlahuma warhamhuma wa ‘afihima wa’fu Anhuma," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Kenangan Aliya Rajasa

Sama dengan Annisa Pohan, istri Edhie Baskoro Yudhoyono, Siti Ruby Aliya Rajasa, juga mengenang kepergian almarhumah. Dia berterima kasih atas pelajaran dan kasih sayang yang dicurahkan semasa hidup.

"Begitu banyak pelajaran kehidupan yg telah engkau ajarkan kepada kami nsyaAllah kami akan menjadi para penerus yg membuat Bu Ageng dan Pak Ageng bahagia. We Love You Forever Bu Ageng," tulis Aliya Rajasa.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Sunarti Sri Hadiyah meninggal di usia 91 tahun di Jakarta. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Selasa (21/9/2021) di pemakaman keluarga di Purworejo, Jawa Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.