Sukses

Duet dengan Slank, Ratna Didoakan Jadi Pemenang LIDA 2021

Penampilan Ratna berduet dengan Slank dipuji oleh para juri.

Liputan6.com, Jakarta - Ratna, finalis asal Kalimantan Selatan, tampil pertama di Konser Kemenangan LIDA 2021 yang tayang di Indosiar, Minggu (22/8/2021) malam.

Berkolaborasi dengan grup band legendaris Slank, wanita 25 tahun itu membawakan lagu "Terlalu Manis" yang rilis pada tahun 1991.

Menurut Dewi Perssik, salah satu juri LIDA 2021, ia terpukau dengan penampilan Ratna bersama Slank. Apalagi, ia bisa tampil dengan band yang memiliki penggemar hampir di seluruh Indonesia.

"Luar biasa banget, penampilannya menarik," kata Dewi Perssik di atas panggung Konser Kemenangan LIDA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan Juara

Buat Fildan yang juga juri LIDA 2021, Ratna telah menampilkan kemampuan terbaiknya saat berduet dengan Slank. Apalagi, Ratna bisa mengimbangi penampilan Slank yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan musikalitasnya.

"Kamu keren dan mengeluarkan kemampuan terbaik kamu, kamu bisa mengimbangi sang legend, setelah ini berkarya seperti beliau. Semoga malam ini menjadi juara," kata Fildan.

3 dari 4 halaman

Kata Kaka Slank

Buat Slank, suatu kebanggaan bisa berkolaborasi dengan Ratna di malam puncak LIDA 2021. Kata Kaka Slank, Ratna memiliki power yang bagus saat bernyanyi.

"Alhamdulillah bisa support di LIDA dan kebanggaan buat Slank. Ratna suaranya power banget, mudah-mudahan semakin belajar banyak dan ketemu panggung besar biar semakin PD di atas panggung," kata Kaka.

4 dari 4 halaman

Juara

Diketahui, 3 Finalis yakni Iqhbal asal Sumatera Barat, Sulis asal Nusa Tenggara Barat dan Ratna asal Kalimantan Selatan, akan memperebutkan juara di LIDA 2021 dengan total hadiah Rp 1 Miliar.

Peserta juara pertama akan menerima uang tunai Rp 500 juta dan berhak dengan single kemenangan Kemudian juara runner up akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 300 juta. Sementara juara ketiga mendapatkan hadiah uang tunai Rp 200 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.