Sukses

Penuh Haru, Ini 5 Momen Perpisahan 3 Aktris Sinetron Love Story The Series

Sinetron Love Story The Series melakukan penyegaran dengan mendatangkan pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series agaknya melakukan penyegaran. Selain Emeraldy Rafael, sejumlah pemain pamit dari sinetron yang tayang di SCTV itu. Hal ini terlihat dari Instagram pribadi beberapa pemain. 

Lewat Instagram pribadinya, Nabila Atmaja meluapkan perasaannya harus meninggalkan sinetron yang memasang Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sebagai pemeran utama. Pemeran Mila merasa bersyukur selama delapan bulan berkesempatan terlibat di sinetron produksi SinemArt itu.

Dosma Hazenbosch dan Nadia Raisya juga mengunggah momen pamit dari sinetron yang tayang sejak Januari 2021. Berikut 6 momen perpisahan 3 aktris Love Story The Series, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (09/08/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berat

Nabila Atmaja yang merupakan juara 1 SCTV Mencari Bintang 2018 merasa berat harus berpisah dengan pemain Love Story The Series. Ia mengunggah rangkaian foto perjalanannya di Love Story The Series menjadi video berdurasi 6 menit lebih.  

“Setiap hari kita ketemu, ngobrol, makan bareng dari bangun tidur sampai kita mau tidur kita sama sama, berat rasa nya pisah dari kalian semua,” tulisnya dalam caption.

 

3 dari 6 halaman

Keluarga

Syuting di Bogor dengan sistem karantina, membuat hubungan pemain terjalin akrab. “kalian udah Mila anggap kaya keluarga sendiri, inti nya aku sayang banget sama kalian, semoga kita bisa ketemu lagi di judul lain. Sukses&sehat untuk semua nya. Mila pamit yah,” tulis dara 17 tahun ini.

 

4 dari 6 halaman

Sampai ketemu

Dosma Hazenbosch dan Nadia Raisya juga keluar dari Love Story The Series. Esta Pramanita pemeran Vanessa mengunggah boomerang bersama keduanya. “Sampai ketemu lagi cewe-cewe kepretku,” tulis pemeran antagonis itu.

 

5 dari 6 halaman

Sayang

Aktor Zoul Pandjoul juga mengunggah kebersamaan dengan Dosma dan Nadia di Instagram Stories. Pemeran Sita dan Chyntia ini terlihat mengapit Zoul. “Sayang kepret-kepret,” tulis Zoul.

 

6 dari 6 halaman

Sahabat

Dosma dan Nadia terlihat kompak di hari terakhir syuting. Keduanya memakai baju bermotif senada. “Kalau tidak punya pakaian yang sama, apa kamu sungguh sahabat?” tulis Nadia dalam bahasa Inggris. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini