Sukses

Anwar Fuady Belum Sanggup Pulang ke Rumah Setelah Istri Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Anwar Fuady masih berduka atas kepergian istrinya, Farida Cosim. Meski sudah 10 hari berlalu, bintang sinetron Samudera Cinta ini belum sanggup untuk kembali ke rumah.

Sejak Farida Cosim meninggal, Anwar Fuady tinggal di rumah anaknya. Ya, banyak kenangan indah yang bersama sang istri di rumah tersebut yang sulit untuk dilupakan.

"Oh iya saya sengaja belum balik ke rumah saya, saya tinggal di Bintaro, di rumah anak saya yang satu lagi karena terlalu banyak kenangan," kata aktor berusia 74 tahun ini dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (28/7/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Perlahan dia berusaha bangkit dan melanjutkan hidup.

"Kenangan itu terlalu indah untk dilupakan, terlalu sedih untuk dikenang. Tapi sebagai manusia kita harus kuat. Cuma butuh waktu," paparnya.

3 dari 4 halaman

Harus Tegar

Anwar Fuady merasa bahwa dia harus kuat demi orang-orang tercinta di sekelilingnya.

"Tugas saya di depan masih banyak, anak-anak saya masih banyak, cucu 17 cicit 1, tugasnya masih banyak. Tugas untuk negara juga, untuk bangsa," ungkap Anwar Fuady.

4 dari 4 halaman

Menghibur Diri

Anwar Fuady mengungkap cara menghapus rasa pilu di hatinya. Salah satunya dengan menonton tayangan yang menghibur.

"Sudah nggak (menangis), sedih aja, tapi ya saya hibur di rumah nonton Netflix. Serial yang 8 sesi saya tonton," Anwar Fuady mengakhiri.