Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Baim Kejar Mobil Joko, Tayang Senin 12 Juli 2021 Sore

Saksikan Dari Jendela SMP tayang setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP hadir dengan slot jam baru. Roni lagi ajak makan ayang Santi. Tapi Santi nggak habis pikir ini Haris dan Roni ajak Santi ke tempat tempat oke mulu.. Ada apa sih? Roni dilema.

Sinetron SCTV ini makins eru. Eee Ketika mau ngomong, HP Santi bunyi, Ira suruh Santi pulang. Santi ajak Roni pulang. Roni mau bayar. Waduh.. dompet dia dimana ya?

Damar dan Baim lagi makan jajanan. Damar bertanya tanya apa sih niat si Joko sebenarnya? Apa dia masih ingin deket sama Wulan?

Drama Sinemart ini hadir pukul 17.30 WIB mulai hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Ajar

Ada mobil lewat. Ngebut pula. Bikin kaget Damar dan Baim cs. Hei... kurang ajar banget tuh orang. Kata Baim kesal. Lho.. itu kan mobil si Joko?

Damar dan Baim kejar mobil Joko.

3 dari 4 halaman

Koreografi Baru

Raquel cs disini. Termasuk Ria. Lagi Latihan. Raquel umumkan mereka pakai koreografi baru. Raquel kasih tunjuk gerakannya sama semua.Raquel cs sibuk latihan. Mereka tak tahu Beben dan Indro lihat diam-diam. Dan kaget.

4 dari 4 halaman

Dance

Ini gawat bro.Wulan dan tim dancenya latihan. Indro dan Beben tiba. Kasih tahu tim Raquel sudah mencuri koreografi dance kalian. Semua kaget.

Wulan cs dan Raquel cs ketemu Mereka langsung bentrok. Wulan cs langsung labrak Raquel cs dan tuduh mereka sebagai pencuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.