Sukses

Natasha Wilona Soal Artis N yang Ngotot Pemotretan Meski Positif Covid-19: Aku Nggak Ngerasa Itu Aku

Viral sebuah unggahan di media sosial yang mengungkap bahwa seorang artis inisial N positif Covid-19, namun bersikeras tetap menjalani pemotretan. Banyak yang berspekulasi bahwa artis N itu adalah Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Wilona tengah menjadi sorotan. Gara-garanya adalah sebuah unggahan di media sosial yang mengungkap bahwa seorang artis inisial N positif Covid-19, namun bersikeras tetap menjalani pemotretan.

Banyak yang berspekulasi bahwa artis N itu adalah Natasha Wilona. Terkait hal tersebut, Natasha Wilona sudah memberikan klarifikasinya melalui sebuah unggahan di Instagram-nya.

Natasha Wilona membantah bahwa ia positif saat pemotretan dengan menunjukkan bukti tes swab-nya yang menunjukkan hasil negatif. Terlepas dari itu, Natasha Wilona sendiri mengaku tak menyangka akan muncul gosip seperti ini yang begitu menghebohkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget

"Jujur banget sebenernya aku pun juga gak tahu siapa yang menyebarkan berita ini. Aku juga kaget kok ada berita gini, dan kemudian jadi heboh. Kalau mau tau mungkin bisa tanya langsung yang bersangkutan yang membuat story," kata Natasha Wilona saat menggelar konferensi pers pada Selasa (6/7/2021).

 

3 dari 5 halaman

Tak Merasa

Sejatinya, Natasha Wilona enggan melakukan klarifikasi seperti itu. Pasalnya, ia sendiri tidak merasa bahwa Artis N yang dibicarakan itu mengarah kepada dirinya. Namun akhirnya Natasha Wilona merasa perlu meluruskannya demi orang-orang yang sudah peduli dengannya.

"Aku pun juga gak mau tiba-tiba 'kayaknya aku nih, yang diomongin ini aku', aku gak mau gitu, cuman aku gak mau menimbulkan berita simpang siur, banyak yang berasumsi dan nebak-nebak, semua kan ke aku," jelasnya.

"Dia kan pakai inisial aku gak merasa itu aku, cuman aku peduli sama orang yang concern ke aku makanya aku bikin klarifikasi di IG kalau ditanya gimana, ya ini lah yang terjadi, inilah yang ada bukti nyatanya," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Biasa

Kendati demikian, Natasha Wilona tak ambil pusing dengan berita miring yang ada. Ia menyadari bahwa sebagai seorang public figure tentunya akan banyak pihak yang mencari-cari kesalahannya.

"Kalau kita di dunia entertain udah biasa lah, ada yang suka sama kita monggo, nggak, ya udah, itu balik lagi ke diri masing-masing. Kita udah biasa ya di entertain udah biasa saat kita hidup gak mungkin pemberitaan kita selalu baik, semua orang suka sama kita, gak mungkin juga kan," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Tegur

Yang penting, dirinya sudah berusaha untuk membuktikan bahwa tudingan dan fitnah terhadapnya itu salah.

"Aku paling negur, ada pihak yang nyebarin hasil antigen pake foto aku, itu aku tag kok di IG feed. Bagi aku dia gak ada di tempat, bukan kru juga, tiba-tiba menyebarkan fitnah dengan wajah aku, menyebarkan hasil swab tanpa seizin aku dan brand. Aku tag dan aku liat di IG-nya udah gak ada, gitu aja sih aku negurnya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.