Sukses

Khawatir Covid-19, Kiano Anak Baim Wong Lakukan Tes PCR

Anak Baim Wong, Kiano Tiger Wong mengalami batuk hingga muntah.

Liputan6.com, Jakarta Anak semata wayang Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong tiba-tiba suhu badannya tinggi serta mengalami batuk hingga muntah. Paula pun mengaku khawatir dengan kondisi Kiano yang masih kecil. 

Sampai akhirnya, Paula Verhoeven dan Baim Wong memutuskan untuk menjalani tes swab untuk Kiano dan seluruh orang di rumahnya.

Seperti dilihat dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan judul 'Abis Makan, Selalu Muntah Lagi, Minta Doanya Buat Kiano’.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Kiano

Diceritakan oleh Paula bahwa kondisi Kiano batuk hingga muntah. Selain itu, suhu tubuhnya pun tinggi. Ia benar-benar khawatir dengan kondisi Kiano sampai bertanya ke dokter anak kepercayaannya.

“Dari semalem dia nggak enak badan. Kita sebenarnya nungguin sudah ngobrol sama dokter, dikasih apa obat batuknya. Dia agak anget, batuk terus muntah," kata Paula Verhoven.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir

Setelah berkirim pesan dengan dokter anak Kiano, Paula disarankan menjalani tes PCR. Soalnya, belakangan ini angka anak terpapar virus Covid-19 begitu tinggi.

"Disuruh PCR sama dokter. 'Iya nih Covid sifatnya mudah ke anak'. Sebenarnya covid gampang kena ke anak ini mutasi yang baru. Aku bilang kita semua udah PCR hari Sabtu, cuma Kiano aja yang enggak," kata Paula.

"Dia bilang 'Kiano aja yang di swab'. Ini agak anget dikit. Covid anak ini tuh dia nanganin banyak banget kan. Karena ini dokter anak, kebanyakan kasus covid anak itu tertular dari orangtuanya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Hasilnya

Paula akhirnya memutuskan untuk menjalani tes PCR kembali untuk semua orang yang ada di rumah termasuk Kiano. Tentu untuk mengetahui hasilnya apakah Kiano terpapar virus covid-19 atau tidak.

"Ini hasilnya baru muncul, hasilnya alhamdulillah negatif. Hasil papanya, mamanya, kita semua negatif juga. Alhamdulillah gak ada yang positif. Walau hasil negatif, kita tetap jaga jarak ya," kata Paula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.