Sukses

Rizky Billar Ingin Gelar Pesta Lajang Sebelum Menikah dengan Lesti Kejora

Rizky Billar bakal menikah dengan Lesti Kejora pada Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal menikah pada Agustus 2021. Segala persiapan sudah dilakukan. Kabarnya pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan jadi hajatan termewah tahun ini.

Jelang pernikahan, Rizky Billar disebut-sebut bakal menggelar pesta lajang bersama teman-temannya. Pesta lajang akan digelar bertepatan dengan perayaan ulang tahun Rizky Billar pada 12 Juli 2021.

Disinggung soal pesta lajang, Rizky Billar membenarkan. Namun, ia memastikan pesta itu digelar sebelum menikah dengan Lesti Kejora, tak seperti anggapan banyak orang mengenai pesta itu sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Budaya Timur

Rizky Billar tak ingin orang lain punya persepsi negatif terkait pesta ini. "Ya pesta itu (lajang) memang enggak umum di Indonesia. Makanya kita bikin pesta itu sedemikian rupa gimana caranya untuk tetap mengikuti adat ketimuran," kata Rizky Billar.

 

3 dari 5 halaman

Pelepasan Masa Lajang

Sesuai namanya, Rizky Billar memastikan pesta ini hanya seremoni untuk melepas masa lajang sebelum resmi menikahi Lesti Kejora. "Karena nanti itu seperti acara pelepasan lajang saya saja," Rizky Billar mengungkapkan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Berisi Nasihat dan Doa

Rizky Billar blak-blakan soal pesta lajang melalui video di kanal YouTube SCTV dengan judul Rizky Billar Bocorkan Rencana Pengajian Jelang Pernikahan | Status Selebritis yang tayang 28 Juni 2021.

Dalam acara itu, Rizky Billar bakal menerima nasihat teman-temannya. "Tentunya nanti juga ada doa dan harapan dari teman-teman saya. Kita akan mengemasnya dengan fun," Rizky Billar menguraikan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Resepsi di Medan

Rencananya, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menggelar resepsi di kampung halaman bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak, yaitu di Medan pada 5 Agustus 2021. Spesialnya lagi, tepat di tanggal tersebut, Lesti juga merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Lelaki yang lahir di Medan, Sumatra Utara, itu ingin agar pernikahannya disiapkan dengan baik. Menurut dia, pernikahan adalah momen sakral sekali seumur hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.