Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Keajaiban Cinta: Darwin Nggak Mau Pulang Sampai Ibunya Ditemukan, Tayang Kamis 24 Juni 2021 Malam

Keajaiba Cinta tayang mulai pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Keajaiban Cinta malam ini semakin seru. Di café, Elma tampak cemas menunggu seseorang. Nggak lama, Mira datang dengan sok manis.

Elma bilang, dia nggak mau basa-basi. Elma tunjukin foto Melati sama Awan.”Tiana lihat foto dia dan Darwin di HP. mereka tampak bahagia. Tiana senyum miris. sedih. air matanya mengalir. dia kagen banget sama Darwin.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Di sungai tempat Galuh jatuh, terlihat Darwin mau berenang cari Galuh. Ada police line di situ. Darwin buka sepatu. Audi kaget dan bilang jangan.

Sementara itu Audi ajak pulang. Darwin nggak mau. Darwin nggak mau pulang sampai ibunya ketemu. mereka jadi berantem. Darwin kesal, usir Audi.

Anda bisa menyaksikan drama garapan Sinemart ini mulai pukul 22.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinggir Sungai

Audi juga kesal dan bilang, ya udah kita lakuin berdua. Audi langsung ke pinggir sungai itu. Darwin kaget dan minta Audi nggak usah macem-macem. Audi salah injak batu dan kepeleset.

 

3 dari 3 halaman

Tertidur

Andre pulang. dia lihat Tiana tertidur. Andre selimuti Tiana. Andre ambil HP Tiana yang ada di tangan Tiana. Andre lihat foto Tiana dan Darwin di situ.

Andre sedih. Entah bagaimana caranya supaya dia bisa gantikan Darwin di hati Tiana.

Sementara itu, Robot lagi sama Yudi yang juga lagi nyariin Nagita. Robot tanya ke Bastian, apakah Bastian udah ketemu Nagita??

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini