Sukses

Perlihatkan Kondisi Terkini, Gary Iskak: Banyak Cerita Melalui Hidup Saya

Liputan6.com, Jakarta - Gary Iskak sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit akibat penurunan fungsi hati. Kini, tampaknya kondisi suami Richa Novisha itu sudah lebih baik dari sebelumnya.

Itu diketahui dari unggahannya di akun Instgaram pribadinya. Bintang film Kawin Kontrak 3 memperlihatkan foto bernuansa hitam putih yang menampilkannya berada di kursi roda.

"Assalamuallaikum wr wb dan selamat malem semuanya..sehat selalu ya semua..dilindungi dunia akhirat," tulis pemilik nama lengkap Gary Muhammad Iskak sebagai keterangan pada Minggu (20/6/2021).

2 dari 4 halaman

Potret Terkini

Sehari setelahnya, dia kembali mengunggah foto. Kali ini potret sedang berjemur di sebuah rooftop. Gary Iskak memakai jaket juga masker. "Saya punya banyak crita melalui HIDUP saya," tulisnya pada Senin (21/6/2021) pagi.

3 dari 4 halaman

Doa

Rekan-rekan selebritas pun mendoakan kesehatan Gary Iskak semoga segera pulih seperti dulu. "Abang kuuu. gmn bang Ger.. ttp semangat bang. insya Allah sehat kembali.. kita selalu doa disini," tulis Kiki Farel.

"Semoga cepat pulih kembali! And come back stronger. Semangat," tulis Julie Estelle di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Sementara lewat Instagramnya, Richa Novisha berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan suaminya. "Kenapa kalian baik-baik banget sih. Maaf aku belum bisa balas satu-satu ya," cetus bintang film Pencarian Terakhir.

"Yang pasti di sini aku dan keluarga sangat-sangat berterima kasih banget sama kalian semua yang sudah care banget, doain terus dan bantuan yang bermanfaat banget," cuinya, Senin (21/6/2021).