Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Badai Pasti Berlalu: Sisca Grogi Banget, Tayang Kamis 17 Juni 2021 Malam

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu hari ini tentang Leo kerumah Retta. Tapi Retta langsung pura-pura sempoyongan dan jatuh. Leo langsung tenangkan Retta. Leo janji akan jaga Retta malam ini.

Sinetron SCTV ini makin seru. Siska di dalam kamarnya masih grogi banget dia mondar-mandir sendiri, pas dia buka pintu ternyata di depan pintu sudah ada Helmi.

Sementara itu Qory menggendong Baby Theo di kontrakan Arnaz. Dia bicara dengan Theo bahwa dia sangat sedih Helmi akan menikah dengan orang lain.

Drama Sinemart ini hadir setiap malam mulai pukul 20.15 WIB.

 

2 dari 4 halaman

Terbangun

Pagi hari. Leo yakin Retta baik-baik aja. Leo memutuskan untuk pergi, dan Retta saat itu terbangun. Retta tanya Leo mau kemana?

Qory melihat Arnaz dan Mauren video call dengan Helmi yang sudah memakai baju jas, dan Helmi tampak nggak enak karena ternyata ada Qory.

 

3 dari 4 halaman

Mengelak

Helmi langsung menaruh HP-nya di dekat tempat akad.  Saat itu hampir aja ketahuan Dicky, tapi Helmi bisa mengelak pura-pura nervous.

Terlihat tamu undangan sudah datang, dan juga penghulu sudah di situ. Sisca juga turun dari tangga kamarnya sudah memakai baju pengantin.

 

4 dari 4 halaman

Akad

Di depan rumah, ternyata anak buah Dicky melihat vespa Leo tapi mereka nggak melihat Leo.

Helmi tampak sedang mengucapkan akad. Dan ternyata Leo datang dan minta penghulu membatalkan semuanya. Sisca marah banget dengan Leo.