Sukses

Larissa Chou Mantap Ingin Berpisah dari Alvin Faiz, Tak Ingin Pertahankan Pernikahan dengan Anak Mendiang Ustaz Arifin Ilham

Sidang Cerai Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Sidang Cerai Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (9/6/2021). Dala sidang yang beragendakan mediasi, Larissa Chou tak hadir namun diwakilkan oleh kuasa hukumnya Chaerudin. Sedangkan tergugat Alvin Faiz tak datang, sekalipun kuasa hukumnya.

Kendati demikian sidang tetap berlangsung, Majelis Hakim Shonhaji dalam sidangnya menanyakan apakah pihak Larissa Chou kekeuh untuk bercerai dengan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham atau masih ada peluang rujuk.

"Kepada saudara kuasa hukum penggugat, bagaimana mau tetap cerai apa masih bisa dinasehati kliennya?” tanya Shonhaji kepada Chaerudin dalam ruang sidang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantap Bercerai

Mendapat pertanyaan seperti itu, Chaerudin sebagai penyambung lidah Larissa Chou, mengungkapkan apa yang diinginkan kliennya. Bahwa wanita 25 tahun itu ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Alvin Faiz.

"Sesuai dengan (keinginan) klien kami, beliau tetap melanjutkan perceraian," jawab Chaerudin mantap.

3 dari 4 halaman

Yakin

Shonhaji kembali mempertegas jawaban pihak Larissa Chou yang menginginkan untuk tetap berpisah. Hal itu pun kembali dijawab tegas oleh Chaerudin.

“Enggak mau pertahanin rumah tangganya?” tanya Shonhaji.

"Betul Yang Mulia," jawab Chaerudin.

4 dari 4 halaman

Rumah Tangga

Seperti diketahui Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yusuf. Namun diusia pernikahan yang baru menginjak 5 tahun mereka memutuskan untuk bercerai.

Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada 20 Mei 2021 ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.