Sukses

Klarifikasi Salmafina Sunan soal Dianggap Sindir Alvin Faiz Kena Karma Cerai dari Larissa Chou

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah kabar Larissa Chou gugat cerai Alvin Faiz viral, Salmafina Sunan menulis status teks berisi sindiran di Instagram Stories untuk orang yang jahat kepadanya di masa lalu.

Memang kalau Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang-panjang sampai bikin saya dibully habis-habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga,” Salmafina mencuit.

Ia menyebut, kini rumah tangga orang itu selesai juga. Diunggah di akun gosip Instagram, status teks soal karma ini ramai dibahas warganet. Kuat dugaan, sindiran ditujukan kepada Alvin Faiz, sahabat Taqi Malik, mantan suami Salmafina.

2 dari 5 halaman

Tidak Mau Ikut Campur

Para jurnalis lantas mengonfirmasi Salmafina Sunan, terkait kepada siapa sebenarnya status teks itu ditujukan. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga enggan menjawab detail.

“Sebenarnya gimana, ya? Maksudnya, aku sebenarnya tidak mau ikut campur urusan mereka. Cuma yang namanya… ibaratnya tuh cuma mau mengingatkan, sesuatu yang kamu omongin tuh bisa balik ke dirimu,” kata dia.

3 dari 5 halaman

Buat yang Merasa Saja

Pernyataan ini kami lansir dari video Ini Kata Salmafina Soal Postingan yang Diduga Menyindir Alvin, Alasan Alvin Faiz Menghilang Sejenak di kanal YouTube Cumicumi, Senin (7/6/2021).

“Makanya jangan ketawa kalau orang lagi sedih, itu saja sih intinya. Tapi aku enggak tahu. Masalahnya mereka apa, aku enggak tahu,” Salmafina melanjutkan.

Terkait untuk siapa sindiran itu, ia menjawab ringkas, “Ya (buat) yang merasa saja.”

4 dari 5 halaman

Tuhan Tidak Tinggal Diam

Diberitakan sebelumnya, Salmafina tak hanya menulis satu status teks sindiran. Pada unggahan berikutnya, ia menyemangati korban perundungan siber. “Buat kalian di luar sana, yang lagi kena bully-an, dan bully-an itu 100 persen fitnah adanya, sabar,” katanya.

Saya sudah buktikan bahwa Tuhan tidak akan tinggal diam dalam tiga tahun terakhir. Jangan ditunggui dan bertanya kapan Tuhan balasnya. Cukup sabar saja, akan kena kok,” bebernya.

5 dari 5 halaman

Menari di Atas Penderitaan

Salmafina menyebut, unggahan orang ini melukai hati ibunya. Ibunda Salmafina sampai menulis komentar di kolom perundung namun amblas. Diduga, pelaku menghapus atau memblokir akun istri Sunan Kalijaga.

Dicecar awak media, Salmafina berkukuh ogah sebut nama. “Kalau mau berkomentar urusan orang itu dipikir lagi gitu lo, yang tadi aku bilang jangan menari di atas penderitaan orang karena itu bisa berbalik ke diri kamu. Sudah itu saja,” pungkasnya.