Sukses

Kembali Diminta Rujuk dengan Alvin Faiz, Larissa Chou: Tolong Berhenti

Liputan6.com, Jakarta - Nasib rumah tangga Larissa Chou dengan Alvin Faiz tengah diambang perceraian. Saat ini, sidang perceraian keduanya pun masih berproses di Pengadilan Agama Cibinong.

Keretakan rumah tangga Larissa Chou dengan Alvin Faiz tentu membuat sejumlah warganet terkejut juga sedih. Hingga tak sedikit dari mereka yang berharap dua pasangan muda ini rujuk.

Hal itu terlihat dari komentar salah satu warganet di unggahan terbaru Larissa Chou. Dalam medsosnya, dia mengunggah foto bersama anak semata wayang, Yusuf.

"Every new day is also a new chapter of life -Yusuf dan sendal kesayangan nya," tulis penulis buku Rissa ini, Senin (7/6/2021).

2 dari 4 halaman

Diminta Rujuk

Dalam komentarnya, ada warganet yang memintanya untuk rujuk dengan Alvin Faiz. "Rujuk sama @alvin_411 aamiin," kata pemilik akun Instagram @sajadahida.

Dalam waktu singkat, Larissa Chou membalas komentar tersebut. Wanita yang dikenal sebagai mualaf ini tampaknya tak bisa memenuhi permintaan itu.

"Please stop :")" tulisnya secara singkat.

3 dari 4 halaman

Melewati Batas

Sementara itu, sebelumnya Larissa Chou pernah menyinggung pihak-pihak yang selalu memintanya rujuk dengan Alvin Faiz.

"Banyak sekali pihak yang memaksa untuk saya kembali rujuk. Sudah melalui batas karena seperti mengatur kehidupan saya sampai menghujat," jelas Larissa Chou di Instagramnya beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Rujuk

Baginya keputusan untuk berpisah sudah sangat bulat dan tak bisa diganggu gugat.

"Saya sangat paham maksud kalian sangat baik, dengan segala kerendahaan hati yang paling dalam jawaban saya adalah tidak bisa," tambahnya.