Sukses

Rizky Billar Ngaku Tak Kenal Pria yang Siapkan Baju Adat Minang buat Foto Prewedding dengan Lesti Kejora

Rizky Billar dikabarkan tak kenal Gugi Nugraha, yang menyiapkan baju adat Minangkabau untuk foto prewedding. Begini ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengumumkan tanggal lamaran mereka, yakni 13 Juni 2021. Tanggal yang dinanti publik diungkap dalam sebuah program yang disiarkan Indosiar.

Hampir bersamaan dengan itu, Indosiar lewat akun Instagram terverifikasinya mengabarkan bahwa lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora akan disiarkan langsung di layar kaca.

Masyarakat mengenang kembali perjalanan cinta dua pesohor ini termasuk foto prewedding mengenakan busana adat Minang, yang diunggah di minggu terakhir Mei 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persiapan Lima Hari

Usut punya usut, baju adat Minangkabau ini disiapkan Gugi Nugraha. Beredar kabar di kalangan jurnalis, Rizky Billar mengaku tak kenal dengan Gugi. Yang menarik, Gugi malah membenarkan dan memaklumi.

“(Karena proses persiapan) terbilang sangat cepat kalau enggak salah itu lima hari, ya. Lima hari sebelum foto syut. Jadi permintaan ya kami buatkan dan persiapkan dengan semaksimal mungkin,” kata Gugi Nugraha.

3 dari 5 halaman

Tak Menyangkan Viral

“Dan memang saya juga kaget enggak menyangka akan seperti ini, booming banget, alhamdulillah. Sebenarnya, kalau dari saya sendiri untuk bajunya cuma satu pasang saja,” ia menjelaskan.

Pernyataan Gugi kami lansir dari video Full Desainer Jelaskan Busana Adat Yang Dipakai Oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Foto di kanal YouTube KH Infotainment, 28 Mei 2021.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Ada Info

Lantas apakah Gugi Nugraha juga didapuk untuk menyiapkan busana untuk lamaran dan akad nikah? Ia mengaku hingga kini belum dikontak Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Saya sampai saat ini enggak ada info sama sekali karena kebetulan saya fokusnya di proyek kemarin saja,” terang Gugi Nugraha seraya memaklumi Rizky Billar mengaku tak kenal dengannya. 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Pertemuan

“Karena memang secara kontak fisik pun, saya sangat paham ketika Mas Billar mengatakan seperti itu karena memang tidak ada pertemuan sama sekali. Jadi pertemuannya pada saat foto syut dan itu cuma sebentar,” ujarnya.

“Tidak ada (perkenalan) yang: Oh saya Gugi. Jadi wajar kalau dari Mas Billar-nya pun belum mengenali karena saya lebih sering kontak ke Lesti, sih,” Gugi Nugraha mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.