Sukses

Rizky Billar Klarifikasi Foto Prewedding Bareng Lesti Kejora, Selain Busana Minang Ada Baju Adat Sunda

Akhirnya Rizky Billar buka suara soal foto prewedding dengan Lesti Kejora. Yang diunggah hanya salah satu dari sekian banyak koleksi.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar bikin heboh jagat maya gara-gara mengunggah foto bareng Lesti Kejora pakai baju tradisi Minangkabau, Sumatra Barat, di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (23/5/2021).

Setelahnya, bintang sinetron Cinta Karena Cinta diburu para jurnalis yang minta klarifikasi terkait pernikahan mereka. Rizky Billar sendiri mengisyaratkan naik pelaminan beberapa bulan lagi.

Kepada awak media, Rizky Billar membenarkan unggahan di medsos itu memang foto pranikah. Aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, punya alasan khusus mengapa mengenakan pakaian adat Minang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Perlu Saya Jawab

“Sebenarnya enggak perlu saya jawab sih, orang sudah tahu bahwa itu adalah prewedding. Foto prewedding itu adalah proses menuju pernikahan. Sudah jelas, sih,” kata Rizky Billar.

Ia menyebut foto pranikah dengan Lesti Kejora dilakukan sekitar sebulan lalu. Tanpa banyak publikasi karena ingin menjadikan ini momen intim bareng orang-orang terdekat saja.

3 dari 5 halaman

Ibu Saya Asli Padang

“Sebenarnya kita sudah foto beberapa baju, yang saya posting itu adat Minang di mana ibu saya memang asli Padang, Bukittinggi. Pasti nanti akan ada foto adat Sunda juga dari sukunya Lesti,” imbuhnya.

Pernyataan ini kami lansir dari video Rizky Billar Sudah Siapkan Rencana Pernikahan dengan Lesti Kejora dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (24/5/2021).

4 dari 5 halaman

Saya Lagi Malas Ngitung

Rizky Billar menambahkan, dipublikasikannya foto pranikah di medsos pertanda ia akan naik pelaminan dalam waktu dekat. Sayang, ia tak berkenan membocorkan persiapan dan tanggal.

“(Persiapan) sudah lumayanlah. Waduh saya lagi malas ngitung nih,” cetus Rizky Billar lalu menambahkan, “Ya doakan saja, insyaallah (pernikahan akan digelar) dalam beberapa bulanlah.” 

5 dari 5 halaman

Kurangi Jatah Ngehost

Ia melanjutkan, “Alasan mengapa saya mengurangi jatah ngehost (acara) malam alasannya (persiapan pernikahan) itu salah satunya. Karena saya memang lagi mempersiapkan hal-hal yang mesti disiapkan.”

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar mengunggah foto pranikah di medsos disertai status teks, “Dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya. Amin. Mohon doanya semoga dilancarkan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.