Sukses

Reza DA Ceritakan Kisah Asmaranya yang Kilat Hingga Naik Pelaminan dengan Valda Alviana

Reza DA ceritakan perkenalannnya dengan Valda sampai akhirnya naik pelaminan

Liputan6.com, Jakarta Reza DA resmi menikahi pujaan hatinya Valda Aviana pada 17 Januari 2021. Pernikahan digelar di Masjid Tujuh Belas, Purwokerto, Jawa Tengah, dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Ternyata wanita yang kini menjadi istri Reza DA adalah penghubung dirinya dengan para penggemarnya. Hal itu diceritakan pemilik nama asli Reza Zakarya dalam acara Semangat Senin Indosiar yang disiarkan live streaming di Vidio, Senin (5/4/2021).

"Dia (valda) kan penghubung aku sama fans, dari situ kita mulai kenal," kata Reza yang jebolan kompetisi Dangdut Academy Indosiar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Merasa nyaman, Reza DA akhirnya memberanikan diri mengajak Valda untuk menikah. Kaget, begitu yang dirasakan oleh Valda mengetahui seorang selebritas ingin menikahinya.

"Kaget banget soalnya enggak ada komunikasi sebelumnya," kata Valda.

"Komunikasi lagi dan pas tahun kemarin maju lagi ya kan. Dan akhirnya menikah," timpal Reza Da.

3 dari 4 halaman

Sadar Diri

Reza DA merasa sudah saatnya dirinya mengakhiri masa lajangnya dan menikah. Apalagi orangtuanya sangat menginginkan cucu dari dirinya.

"Sekarang mau nunggu apa lagi. Mama ama abi udah mau nunggu cucu. Dan memang kesadaran Eza aja (menikah)," kata Reza.

4 dari 4 halaman

Reza DA di Mata Valda

Di mata Valda, Reza DA adalah suami yang baik dan tidak banyak menuntut. Selama 3 bulan membina rumah tangga dirinya merasa sangat dicintai.

"Alhamdulillah tidak ada yang sulit karena A’ Reza bukan orang yang ribet," ungkap Valda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.