Sukses

8 Fakta Pengakuan Widi Vierratale yang Alami Kekerasan Fisik dan Verbal

Widi Vierratale mengaku mengalami kekerasan fisik dan verbal.

Liputan6.com, Jakarta Widi Vierratale membuat pengakuan mengejutkan. Dirinya mengatakan pernah menjadi korban pelecehan salah seseorang yang diduga oknum pejabat. Perbuatan itu dipicu oleh keributan yang terjadi antara Widi dengan sekelompok ibu-ibu. 

Melalui Instagram-nya, Widi Vierratale membongkar satu per satu insiden pelecehan yang dialaminya. Wanita 31 tahun ini mengaku pernah mengalami pelecehan kekerasan fisik maupun verbal. Dalam unggahannya tersebut Widi bahkan membocorkan sedikit demi sedikit sosok pelaku yang dibicarakan.

Pengakuan Widi ini kemudian viral hingga diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @lambe_turah. Namun sejauh ini Widi belum mengungkapkan identitas asli pria yang pernah melakukan pelecehan kepada dirinya. Seperti dilansir dari Dream.co.id, berikut fakta-fakta pelecehan yang dialami Widi Vierratale.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Alami Pelecehan Verbal dan Fisik

Mengunggah ceritanya melalui insta storienya, Widi mengaku mengalami pelecehan verbal dan fisik oleh seseorang. Pengakuan Widi ini membuat geger netizen yang mencoba menebak siapa sosok pelakunya.

" Yg gw alami: pelecehan kekerasan fisik dan verbal. Atas keikut campurannya," tulis Widi Vierratale.

 

3 dari 9 halaman

Awal Mula Ribut dengan Ibu-Ibu

Awal mula kejadian pelecehan tersebut adalah saat Widi Vierratale sedang menghadiri acara yang digelar sebuah organisasi. Ketika itu, Widi Vierratale terlibat keribukan dengan ibu-ibu. Di saat bersamaan datang seorang pria membela kelompok ibu-ibu tersebut.

" Jadi sebenernya gue ribut sama ibu-ibu. Pas gue lagi ribut sama si ibu, keluar si bapak ini dari ruangan si ibu, si ibu ini bukan keluarganya, bukan saudaranya, cuma staff," jelas Widi Vierratale.

" Perempuan nggak suka perempuan wajar kan kita kalau ada masalah, kita labrak," sambungnya lagi.

 

4 dari 9 halaman

Oknum Pelaku Ikut Serang Widi

Saat insiden keributan dengan ibu-ibu, tiba-tiba seorang pria muncul dan ikut memarahi Widi. Tak hanya verbal, pria itu pun mendorong tubuh Widi sembari melontarkan kata-kata kasar. Tak terima dengan perlakuan tersebut, pelantun tembang ‘Rasa Ini’ itu pun emosi.

" Dia marah-marah, teriak, nyentuh sampai dorong gue," ujar Widi Vierratale yang mencoba melawan tindakan pria paruh baya tersebut.

 

5 dari 9 halaman

Widi Vierratale Jadi Emosi

Mendapat perlakuan yang menjengkelkan tersebut, Widi Vierratale mengaku ikut tersulut emosinya. Bukan menciut, ia pun balik menantang si pria tersebut.  

" Dia ngegas, gue makin ngegas. Dia maju, gue makin maju," jelasnya saat semakin emosi.

 

6 dari 9 halaman

Bocorkan Ciri-Ciri Pelaku

Melalui laman Instagram Stories, Widi Vierratale juga membocorkan identitas pria yang melakukan pelecehan pada dirinya. Dari unggahan Widi, diketahui pria tersebut sudah berkeluarga dan seorang pejabat. 

" Aneh ya udh tua, bapak2 pula, tapi rusuhin w. Ih malu kali say ga penting lu. Diketawain millenial c**. Alay. Norak. Katro. Inget umur kali cuy. Malu ama bawahan. Malu ama bini. Malu ama keluarga dan anak. Mmm kalo w panjangin bgt ya bakalan malu sama 1 indonesia c**," bebernya dalam unggahan stori yang lain.

 

7 dari 9 halaman

Diduga Pria Berkeluarga

Pria yang dimaksud diketahui adalah orang yang berpangkat. Hanya saja Widi belum mau membocorkan secara jelas mengenai pangkat dari pria yang melakukan pelecehan kepadanya itu.

" Clue nya: Orang ini berpangkat kolo .............. ??? uuuuuuuuuuuuuu wew," tulis Widi Vierratale. 

" Gue bingungnya kenapa dia belain si ibu ini padahal bukan keluarga, bukan istrinya, cuma staff. Ada apa ya kok segitunya banget dibelain," tambahnya.

 

8 dari 9 halaman

Menolak Diam

Usai menceritakan masalah tersebut ke publik, Widi diminta untuk diam alias tidak membesarkan masalah yang dihadapinya. Namun ia menolak karena menilai perbuatan pria tersebut sudah keterlaluan.

" Mereka nyuruh gue diam dan minta tidak diperpanjang. Hessh, enak aja. Gue diperlakukan sembarangan, disuruh diam," ungkap Widi emosi.

Meskipun seorang perempuan, menurutnya bukan berarti harus mengalah dan tak mampu bergerak.

" Mungkin mereka mikir gue cuma perempuan. Dipikirnya gue bakal luluh atau nurut," imbuhnya.

 

9 dari 9 halaman

Ganggu Psikis

Vokalis grup band Vierratale itu mengaku sempat down usai mengalami insiden pelecehan verbal dan fisik tersebut.

" Kalau ditanya mental, sebenarnya nggak bagus sama sekali. Gue down, drop, kecewa dan sakit," kata Widi Vierratale melalui Instagram TV yang dikutip pada Selasa (25/5/2021).

Widi Vierratale menegaskan tidak terima saat pria tersebut ikut campur kala berselisih dengan ibu-ibu itu. Terlebih jika dirinya didorong dan dibentak-bentak secara kasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.