Sukses

Usai Minta Villa Rp 200 Miliar, Nagita Slavina Ngidam Ingin Mencoba Bathtub Rp 200 Juta

Keinginan Nagita Slavina bikin Raffi Ahmad terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja keinginan Nagita Slavina saat hamil muda. Setelah minta dibelikan villa mewah seharga Rp 200 miliar, kini istri Raffi Ahmad itu minta menginap di hotel dengan harga sewa Rp 150 juta semalam.

Harga sewa kamar hotel itu sangat tinggi lantaran menawarkan fasilitas yang juga mewah. Salah satunya adalah bathtub yang memiliki harga ratusan juta rupiah.

"Kamu tuh ngidamnya, sudah mah kamar harga Rp 150 juta, bathub yang Rp 200 juta, ini gimana ini?" kata presenter terkenal ini dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin (24/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Berendam

Dalam videonya, ayah Rafathar Malik Ahmad ini tampak sedang menikmati momen berendam di dalam bathtub. Ia penasaran, apakah bathtub yang sedang dinikmatinya itu benar-benar berharga Rp 200 juta.

"Katanya sih begitu," kata Nagita Slavina menjawab pertanyaan sang suami soal harga bathtub.

3 dari 4 halaman

Awal Mula

Nagita Slavina lantas mengungkap bahwa keinginannya mencoba bathtub Rp 200 juta berawal dari cerita adiknya, Caca Tengker. Nagita ikut penasaran untuk mencoba.

"Gara-garanya aku tuh ya. Aku kan belum pernah nginep di sini. Kata Caca, 'Mba lu nginep dong di yang presiden suit-nya'. Kenapa emang? Dia tuh pengin ke sini, cuma pengin nyobain si bathub ini," kata Nagita Slavina.

4 dari 4 halaman

Minta Beli Villa

Sebelumnya, ia juga sempat meminta suaminya untuk membelikan villa di Bali senilai Rp 200 miliar.

"Jadi, dijual? Dijual buat aku? Aku bilang sama Raffi beli ini aja jadi nggak usah ribet-ribet. 'Ya sudah deh renovasi dulu' tapi harganya sekarang ya?" kata bintang FTV ini kepada temannya, seperti dikutip dari Instagram chevirgo, Minggu (23/5/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.