Sukses

Alvin Faiz dan Larissa Chou Memutuskan Bercerai, Ameer Azzikra: Bukan Karena Orang Ketiga

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, jelaskan bahwa perceraian kakaknya dengan Larissa Chou bukan karena orang ketiga

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz dan Larissa Chou sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah 5 tahun dibinanya. Pada tanggal 21 Mei 2021, Larissa Chou melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Ameer Azzikra adik Alvin Faiz mengatakan, perceraian kakaknya bukan karena adanya orang ketiga. Mereka memutuskan berpisah secara baik-baik.

"Ada beberapa faktor dan bukan faktor seperti orang ketiga, ya," ujar Ameer Azikra ditemui di kediamannya di kawasan Sentul, Jawa Barat, Jumat (21/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Kendati demikian, Ameer Azikra tidak bisa menjelaskan alasan utama mengapa kakaknya dan Larissa Chou memutuskan bercerai. Yang pasti keduanya sudah membicarakan dengan matang permasalahan ini.

"semuanya pasti ada faktor-faktor dan hasil musyawarahnya mereka seperti itu," ujar Ameer.

3 dari 4 halaman

Menyayangkan

Ameer sangat menyayangkan perceraian yang dipilih oleh Alvin Faiz dan Larissa Chou. Namun ia menghargai keputusan pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2016.

"Kalau menyayangkan, ya, sedih. Tapi ini, kan, pilihan dia, buat apa kita ribut? buat apa kita sibuk pikirin. Ya sudah, mungkin ini yang terbaik," tambah Ameer.

4 dari 4 halaman

Sudah Tak Serumah

Ameer juga menjelasakan kini Alvin dan Larissa Chou sudah tak tinggal lagi satu rumah, semenjak memutuskan untuk bercerai.

"Kalau tinggal bersama sepertinya sudah tidak, ya. Tapi bukan berarti putus silaturahmi," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.