Sukses

Siap Bercerai, Larissa Chou Kenang Panggilan Sayang Alvin Faiz untuknya

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou dan Alvin Faiz, merajut rumah tangga selama lima tahun. Tak pernah terdengar kabar miring mengenai hubungan keduanya, kini mereka siap bercerai.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (21/5/2021)penulis buku berjudul Rissa ini mengenang kembali perjalanannya bersama putra mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Larissa Chou menikahi pria bernama panjang Muhammad Alvin Faiz saat pria itu berusia 17 tahun.

2 dari 6 halaman

Banyak Kenangan

Larissa Chou menulis, "5 tahun sudah perjalanan ini..mendampingi pria dari usia nya 17 Tahun..banyak sekali kenangan , pelajaran dan pengalaman dari perjalanan pernikahan ini."

3 dari 6 halaman

Buku

Kehidupan Alvin Faiz diibaratkan sebagai cerita dalam sebuah buku oleh Larissa Chou. Meski telah rampung, namun ia tak akan menyia-nyiakannya.

"Dia adalah buku yang sudah selesai kubaca tapi akan selalu aku simpanbuku yang setiap halaman nya menjadi cerita yang bisa aku baca ulang sambil tersenyum lebar," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Panggilan Kesayangan

Selama lima tahun bersama, Alvin Faiz pun memiliki panggilan khusus untuk sang istri yang membuat Larissa Chou senang.

"Banyak kebaikan , kebahagiaan yang aku dapat selama 5 tahun ini bersyukur bisa mengenal nya dan menjadi bagian hidup nya pria yang selalu memanggil dan memuji aku cantik selama 5 tahun ( terima kasih ya.. )," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Rencana Lain

Namun, diyakini Larissa bahwa Tuhan punya rencana lain untuk hidupnya dan juga Alvin Faiz. Dan ia pun harus menerimanya meski semua tak sesuai harapannya.

"Dengan segala pertimbangan yang sudah di pikirkan dengan matang.. Akan banyak yang kecewa, akan banyak yang menyalahkan..tolong ambil baik nya dan buang buruk nya...tidak ada manusia dan cerita yang sempurna 🤍Terima kasih untuk banyak orang yang selama ini selalu mendoakan & sayang kepada kami," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Beri Semangat Diri Sendiri

Di akhir kalimat, wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996 memberi semangat kepada dirinya sendiri agar bisa tegar menghadapi semua ujian ini.

"Hey rissa Tak apa pernah menjadi anak broken homeTak apa sekarang akan menjadi single mom Tak apa bahwa cerita cinta tidak selalu happy Ending....Hidup itu penuh warna bukan?...Pilih lah warna2 terang nya... untuk menimpa warna yang gelap.. ❤️Belajarlah saling memaafkan , menerima karena langkah akan terasa berat kalau tidak memahami arti ikhlas.... kami akan selalu saling mendukung satu sama lain," pungkasnya.