Sukses

Lebaran Tanpa Ustaz Arifin Ilham, Istri Alvin Faiz Kuatkan Mertua

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Idul Fitri kali ini terasa berbeda bagi keluarga Ustaz Arifin Ilham. Kini, tak ada lagi kehangatan sosok sang ulama di hari yang penuh sukacita.

Melalui akun Instagramnya, menantu Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou mencoba menguatkan sang ibu mertua, yang tak lain adalah istri pertama sang Ustaz, Yuni Djamaluddin Waly.

"Yang kuat ya Mah, berjumpa lagi dengan Abi di Surga nanti," tulis Larissa Chou sebagai keterangannya, Rabu (5/6/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan Larissa Chou yang tengah duduk berdampingan dengan ibu mertuanya itu. Mereka kompak mengulas senyuman manis.

Unggahan ini pun menarik perhatian warganet untuk berkomentar. "Ummi Yuni sangat kuat dan tabah ya um," kata pengguna akun @siti.rohmihatun27.

"Cantik-cantik calon bidadari surga amiin," tambah @ekarahmawati.

 

2 dari 2 halaman

Perasaan Anak

Sementara itu, beberapa waktu lalu, sang anak sulung, Alvin Faiz juga sempat mengutarakan perasaannya karena harus melewati Lebaran tanpa sang ayah tercinta. Ia sedih namun juga bahagia.

"Kalau (Lebaran) tanpa Abi pasti ada yang beda, cuman jujur Alvin tuh bahagia tetapi juga sedih. Bahagianya, lebih baik seperti ini karena Abi Ustaz Arifin Ilham kan sudah sakit setahun gitu, ngeliat Abi kalau batuk nggak kuat. Alvin lebih bahagia karena Alvin yakin Abi sekarang lebih bahagia," kata Alvin Faiz di Gunung Sindur, Bogor, belum lama ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Santuni Ribuan Anak Yatim, Syahrini Kenang Ustaz Arifin Ilham dan Sang Kakak
Artikel Selanjutnya
Ini yang Dirindukan Anak dari Sosok Ustaz Arifin Ilham