Sukses

Salut, Putra Sulung Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Sisihkan Hasil Tabungannya untuk Sedekah ke Palestina

Liputan6.com, Jakarta Situasi di Palestina hingga saat ini masih mencuri pehatian dunia. Bahkan tak hanya orang-orang dewasa saja, putra sulung pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yaitu Adam Al Fatih yang belum genap berusia 7 tahun, ikut menunjukkan kepeduliannya.

Hal itu terlihat dari unggahan Teuku Wisnu di Instagram-nya pada Jumat (14/5/2021). Dalam unggahan itu, Shireen Sungkar menunjukkan video Adam Al Fatih tengah menghitung uang tabungannya yang berjumlah Rp 905 ribu.

Dalam video tersebut, Shireen Sungkar menanyakan sang putra terkait rencana uang tabungan tersebut akan digunakan untuk apa.

 

2 dari 4 halaman

Mainan

"Buat apa ini nak?” tanya Shirren dan Wisnu.

“Mainan,” jawab Adam.

 

3 dari 4 halaman

Sedekah untuk Palestina

Selain untuk membeli mainan, rupanya adam juga punya niat mulia dari uang tabungannya itu. Adam mengatakan akan menyisihkan hasil tabungannya untuk bersedekah ke Palestina.

“Tapi masih lebih, sisanya mau buat apa?” tanya Wisnu Lagi.

“Sedekah ke orang Indonesia dan Palestina,” jawab Adam.

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Menyertai unggahan itu, Teuku Wisnu mengaku terharu mendengar jawaban sang putra. Ia berharap sifat sang putra ini terus bertahan hingga tumbuh dewasa kelak.

"Maa syaa Allah. Adam nabung dan tabungan nya dibuka kemarin. Hasilnya sebagian mau beli mainan, Dan yg mengharukan adalah sebagian nya lagi mau sedekah untuk orang di Palestina. Jadi anak sholeh dan selalu peduli dengan umat ya nak," harap Teuku Wisnu.