Sukses

Kesha Ratuliu Umumkan Kehamilan di Hari Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Lebaran kali ini terasa spesial bagi Kesha Ratuliu. Selain merayakan Hari Kemenangan setelah sebulan puasa, istri Adhi Permana Putra rupanya hamil anak pertama.

Kebahagian itu dituliskan keponakan Mona Ratuliu dalam unggahan terbaru di akun Instagram terverifikasinya. Di situ, Kesha Ratuliu pamer hasil testpack.

"Hadiah Idul Fitri terindah selama hidup aku, adalah kepercayaan yang Allah kasih kepada kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini kami ikhtiarkan," tulis Kesha, pada Kamis (13/5/2021).

2 dari 4 halaman

Ucap Syukur

Ucapan terima kasih dituliskan Kesha Ratuliu kepada Sang Khalik yang memberinya kepercayaan untuk menjadi seorang ibu. Ia berharap bisa menjadi orangtua yang baik.

"Alhamdulillah, terimakasih ya Allah. Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orang tua yang amanah🙏🏻," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Kesha Ratuliu juga minta doa kepada warganet agar ia dan janin yang dikandung senantiasa sehat dan akhirnya, lahir dengan selamat. "Minta doanya juga ya onti dan angkel online semuanyaa🤍😊," pinta Kesha.

4 dari 4 halaman

Lebaran Paling Berarti

Di unggahan berikutnya, Kesha kembali mengungkapkan kebahagiaan karena berbadan dua. "Lebaran pertama menjadi istri dan calon ibu. Berkah luar biasa dari Allah🥺 minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin temen temen online🙏🏻🥰," cuit Kesha.