Sukses

Bulan Madu, Kesha Ratuliu dan Suami Pamer Pose Mesra sambil Menyapa Para Jomblo

Selama bulan madu di Bali, Kesha Ratuliu dan sang suami terlihat mengabadikan kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta - Kesha Ratuliu dan Adhi Permana telah resmi menikah pada 7 Februari 2021. Sebagai pengantin baru, tentunya banyak hal membahagiakan yang meliputi mereka berdua.

Salah satunya terlihat ketika Kesha Ratuliu dan Adhi sedang berbulan madu. Pasangan satu ini tampak memamerkan kemesraan mereka kepada publik. Sejumlah potret bikin baper pun diunggah di Instagram.

Selama bulan madu di Bali, Kesha Ratuliu dan sang suami terlihat mengabadikan kemesraan dalam berbagai macam momen. Salah satunya adalah pada saat mereka sedang mandi busa bersama.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mandi Busa Bareng

Momen mandi bareng ini diunggah Adhi Permana melalui akun Instagram-nya, @adhipermana_. Menariknya, di situ Kesha yang sudah berhijab, menutupi rambut dan tubuhnya dengan busa tebal.

 

3 dari 5 halaman

Meledek Jomlo

Kocaknya, Adhi Permana menuliskan keterangan foto yang konteksnya untuk meledek para jomlo yang mengikuti akunnya.

"Selamat malam mblo.. permisi mblo.. numpang lewat ya mblo.. xixixi," tulis suami Kesha Ratuliu yang dibanjiri pujian pengikutnya karena fotonya dianggap kreatif.

 

4 dari 5 halaman

Pamer Potret Ciuman

Kesha pun melakukan hal yang sama seperti sang suami, pamer kemesraan di media sosialnya. Bedanya, potret mesra yang dipamerkan Kesha di akun Instagram @kesharatuliu05 adalah pose berciuman.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Diberkati

Tak banyak yang diungkapkan Kesha Ratuliu melalui potret tersebut. Ia hanya merasa sedang diberkahi.

"Feel so blessed 🥺," tulis Kesha singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.