Sukses

Natasha Wilona Blak-blakan Soal Menikah, Hanya Bisa Pasrah

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona merupakan salah satu aktris sinetron yang menjadi primadona para pemirsa. Namun selain itu, banyak yang penasaran kapan Wilona akan memiliki kekasih hati hingga menikah.

Pertanyaan seperti itu akhirnya dibahas oleh Natasha Wilona di vlog Antonius Rovy. melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online.  Aktris sinetron Anak Band itu berbicara seputar pernikahan serta pendamping hidup secara terbuka.

Namun, Natasha Wilona justru mengaku bahwa dirinya hingga kini masih belum terpikir untuk naik ke pelaminan. Dirinya pun menyerahkan segala hal terkait urusan asmaranya kepada Tuhan semata.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Masih Yakin

"Belum kepikiran married-nya kapan. Cuma saat ini menjalankan saja. Aku yakin Tuhan akan mempertemukan jodoh yang tepat untuk aku," ujar Natasha Wilona dari kanal YouTube tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Berdoa

Lebih lanjut, Natasha Wilona memilih untuk pasrah dengan cara berdoa. Sehingga kemungkinan besar untuk bertemu dengan pria sesuai harapannya bisa terwujud.

"Dan aku cuma bisa berdoa. Yang baik didekatkan, yang jahat dijauhkan," lanjut Wilona.

 

4 dari 5 halaman

Memprioritaskan Karier

Selain itu, Natasha Wilona mengaku bahwa kini ia masih memprioritaskan karier sampai benar-benar siap untuk memiliki pendamping.

"Untuk saat ini karena aku lagi banyak project syuting, pastinya karier dulu dong, ya. Dan menurut aku, nikah tuh saat kita harus siap banget sih," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Kriteria Idaman

Natasha Wilona juga menyebutkan bahwa kriteria pasangan yang diharapkannya memiliki budi pekerti yang baik serta bertanggung jawab terhadap keluarganya.

Pasalnya, pernikahan yang ideal tentunya bisa bersama untuk selamanya dan saling menerima kelebihan dan kekurangan sejak awal.

"Siap itu bukan gara-gara lagi cinta aja, loh. Tapi harus siap secara mental dan ekonomi. Karena aku berharap nikah itu satu untuk selamanya dan hanya dipisahkan oleh maut," terang Wilona.