Sukses

Potret Restoran Rizky Billar dan 6 Artis Sinetron yang Desainnya Keren, Patut Dicontoh Nih

Rizky Billar dan para pesinetron ini memilih untuk membuka restoran dengan konsep serta menu yang berbeda-beda.

Liputan6.com, Jakarta - Bukanlah hal yang langka bila kita melihat deretan artis sinetron Tanah Air menjajaki dunia bisnis. Lihat saja Rizky Billar hingga Prilly Latuconsina.

Bila kita telusuri lebih lanjut, Rizky Billar dan para pesinetron ini memilih untuk membuka restoran dengan konsep serta menu yang berbeda-beda. Misalnya saja masakan nusantara hingga masakan Jepang.

Bahkan, desain restoran milik Rizky Billar dan sejumlah pesinetron Tanah Air ini sempat mendapat pujian dari penggemar. Baik itu konsep sederhana maupun megah, kesan yang muncul di dalam kepala adalah "keren!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Sampai Diulas Food Vlogger

Bahkan, restoran para pesinetron ini banyak diulas oleh para food vlogger hingga akhirnya menjadi cukup terkenal di kalangan masyarakat luas.

Seperti apa tampilan keren dari restoran milik para pesinetron Tanah Air ini? Berikut deretan potretnya yang diambil dari berbagai sumber media sosial dan pengunggah video.

3 dari 9 halaman

1. Rizky Billar

Rizky Billar membuka restoran Raja Se'i yang memiliki konsep ala Jepang. Melihat konsep bagian depannya, terlihat sangat keren dengan lukisan dinding bergambar Billar.

4 dari 9 halaman

2. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina pun membuka usaha kuliner bernama Nona Judesss yang menunya banyak berisi makanan pedas. Bila kita melihat desain restorannya, konsep batu bata di dinding membuatnya terlihat keren.

5 dari 9 halaman

3. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie membuka restoran yang mereka beri nama Alinskietchen. Desainnya pun tampak keren dan cantik dengan nuansa pink dan putih. Gambar keluarga bahagia ini juga ditempel secara besar.

6 dari 9 halaman

4. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono memiliki berbagai usaha kuliner, yaitu restoran makanan Sunda Riung Sari dan restoran Ayam Jerit. Konsep desain restorannya pun dibuat nyaman dan sedap dipandang.

7 dari 9 halaman

5. Tarra Budiman

Seperti Rizky Billar, Tarra Budiman juga membuka restoran Jepang yang ia beri nama Komorebi. Desainnya pun terlihat sangat apik.

8 dari 9 halaman

6. Carissa Puteri

Carissa Puteri membuka restoran Betawi yang memiliki desain artistik serta suasana nyaman.

9 dari 9 halaman

7. Zeezee Shahab dan Prabu Revolusi

Pasangan Zeezee Shahab dan Prabu Revolusi memiliki restoran bernama Prabu Steak and Coffee. Sesuai namanya, mereka mengusung konsep makanan mewah berupa steak. Desain restorannya pun dibuat bergaya semi industrial dan sangat artistik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.