Sukses

Lebaran Pakai Kursi Roda, Aurel Hermansyah Harus Banyak Istirahat

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri 2021 disambut gembira oleh umat Muslim meski di tengah pandemi Covid-19. Aurel Hermansyah sebaliknya.

Istri Atta Halilintar sedih di tengah perayaan Lebaran kali ini.

Bukan karena jauh dari keluarga. Putri Anang Hermansyah mengungkapkan alasan sedihnya di Instagram Stories, Kamis (13/5/2021).

 

2 dari 6 halaman

Tak Bisa Salat Idul Fitri

Dengan berlatar hitam, Aurel Hermansyah menceritakan alasannya. "Sedih.. tahun ini ga bisa ikut sholat ied, karna harus totally bed rest," tulisnya dengan menyertakan emotikon wajah berlinang air mata.

3 dari 6 halaman

Minta Maaf

Di kesempatan yang sama, pelantun "Kepastian" minta maaf lahir dan batin. "Mohon maaf lahir Bathin ya semuanya maaf kalay ada salah," ia mengakhiri.

 

4 dari 6 halaman

Larangan

Atta Halilintar, melalui akun Instagram terverifikasinya, Kamis (13/5/2021), mengunggah foto bersama istri yang duduk di kursi roda. "Doakan istriku harus bed rest total dan tida boleh sering2 berdiri 🙏," cuit YouTuber dengan 27,5 juta pengikut itu.

5 dari 6 halaman

Istirahat

Atta menyebut Aurel Hermansyah harus istirahat usai ngidam. "Lanjut bed rest di rumah setelah ngidam 4 hari istirahat di hotel... Dan baiknya istriku istirahat sosmed dulu ya 🙏," Atta Halilintar menyambung. 

6 dari 6 halaman

Batal

Akibatnya, hampir semua perjanjian Aurel Hermansyah dengan banyak pihak dibatalkan.

"Maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan 🙏 Semoga istriku ga nakal begadang wara wiri terus ya 🙏 Happy Eid Mubarak 🙏 Maaf lahir batin Minal aidin wal faidzin 🙏," pungkasnya.