Sukses

Sedang Hamil Muda, Aurel Hermansyah Tak Ikut Anang dan Ashanty ke Turki

Ashanty akan menjalani pengobatan autoimun di Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty memboyong keluarga serta timnya ke Turki. Rencananya, istri Anang Hermansyah itu bakal menjalani pengobatan autoimun di sana.

Namun karena Turki masih lockdown, maka keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty bakal singgah terlebih dahulu di Dubai. Kendati demikian, Aurel Hermansyah tak ikut serta.

Ashanty mengatakan, Aurel Hermansyah tak ikut berlebaran di luar negeri lantaran sedang hamil muda. Ia tak ingin perjalanan jarak jauh membuat kehamilannya terganggu.

"Hamil muda enggak boleh macam-macam, enggak boleh banyak pergi, dijaga karena masih muda banget hamilnya, istirahat, apalagi lagi Covid-19 gini, 'Iya dijaga' mereka komitmen banget," kata Ashanty di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (10/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atta akan Menjaga

Anang Hermansyah yakin Aurel Hermansyah akan dijaga dengan baik oleh suaminya, Atta Halilintar, selama kepergiannya ke Turki dan Dubai.

"Enggak apa-apa, kan, ada suaminya. Ya aku rasa Atta bisa menjaga. Timnya menjaganya dengan baik. Makanya, dia di Jakarta saja," ucap Anang.

3 dari 4 halaman

Minus Aurel

Anang dan Ashanty juga mulai membiasakan diri berlebaran tanpa Aurel, mengingat sang anak sulung sudah memiliki keluarga baru.

"Ya, biasa berenam sekarang minus Aurel. Lebaran pertama dan jalan pertama tanpa Loly. Yang pasti berbeda, cuma ya kita harus terbiasa, kalau enggak jadi kasihan, jadi kepikiran," ucap Ashanty.

4 dari 4 halaman

Jaga Prokes

Sementara itu, selama berada di Dubai, Anang Hermansyah dan keluarga juga memastikan bahwa mereka akan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Di Dubai protokol kesehatan bagus. Ya, kita pergi pas makan dan belanja saja. Kebanyakan di apartemen," Ashanty mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.