Sukses

Alasan Keluarga Anang Hermansyah Pilih Lebaran di Turki

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty memutuskan untuk Berlebaran di Turki. Minggu (9/5/2021) Anang mengajak keluarga besar serta timnya ke Turki. Selain berlebaran di Turki, Ashanty juga akan melakukan pengobatan penyakit autoimunnya di sana.  

Akan tetapi, karena Turki masih lockdown, maka keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty bakal singgah terlebih dahulu di Dubai dan Aurel Hermansyah tampak tak ikut serta.

Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Ashanty mengatakan Aurel Hermansyah memang tak ikut berlebaran di luar negeri karena kini ia sedang hamil muda. 

 

2 dari 4 halaman

Hamil Muda

Aurel tak diajak karena Ashanty tak ingin perjalanan jarak jauh membuat kehamilannya terganggu. 

“Hamil muda enggak boleh macam-macam, nggak boleh banyak pergi, dijaga karena masih muda banget hamilnya, istirahat, apalagi lagi Covid-19 gini, 'Iya dijaga' mereka komitmen banget," ungkap Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Serahkan ke Atta

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Anang Hermansyah merasa yakin bahwa Aurel akan dijaga dengan baik oleh suaminya, Atta Halilintar, selama ia dan keluarga pergi ke Turki dan Dubai.  

Menurut Ashanty juga, keluarganya harus mulai membiasakan diri bepergian tanpa Aurel mengingat kini putri sulungnya itu sudah berkeluarga.

“Nggak apa-apa, kan, ada suaminya. Ya aku rasa Atta bisa menjaga. Timnya menjaganya dengan baik. Makanya, dia di Jakarta saja," ucap Anang.

"Ya, biasa berenam sekarang minus Aurel. Lebaran pertama dan jalan pertama tanpa Loly. Yang pasti berbeda, cuma ya kita harus terbiasa, kalau nggak jadi kasihan, jadi kepikiran," tampal Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Protokol

Selain itu, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19, Anang dan Ashanty menegaskan bahwa keluarganya akan selalu menjaga protokol kesehatan selama berada di Dubai. 

"Di Dubai protokol kesehatan bagus. Ya, kita pergi pas makan dan belanja saja. Kebanyakan di apartemen," tutup Ashanty.