Sukses

Jaga Kiano Selama Pengobatan, Paula Verhoeven Bentengi Diri Agar Tak Tertular Flu Singapura

Jaga kesehatan dan makan vitamin jadi cara Paula Verhoeven agar tak terpapar virus Flu Singapura yang diderita Kiano Tiger Wong.

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven terus mendampingi buah hatinya, Kiano Tiger Wong, selama proses penyembuhan Flu Singapura. Meski yang dilakukannya sangat berisiko, namun demi anak ia rela.

Apalagi kata dokter yang menangani penyakit Kiano Tiger Wong, Flu Singapura sangat berisiko untuk wanita hamil seperti istri Baim Wong.

“Akhirnya baru tahu kalau itu sangat menular. Jadi Flu Singapura itu sangat menular apalagi untuk yang masih hamil itu cukup berbahaya,” ujar Paula di kanal YouTube Baim Paula belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vitamin

Agar tidak mudah tertular, Paula berusaha menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi makanan kaya vitamin. Dengan begitu virus tidak mudah menyerangnya.

“Jadi aku harus jaga kesehatan, stamina gitu gitu. (Konsumsi) vitamin,” Paula menyambung.

3 dari 4 halaman

Air Kelapa

Bersama putranya, hampir setiap hari Paula mengonsumsi air kelapa. Sebab air kelapa bisa mencegah dehidrasi, antioksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. “Nih sering minum air kelapa,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sembuh

Beruntung, kini Kiano sudah sembuh dari Flu Fingapura dan kembali ceria. "Jadi Kiano sudah sehat nih, Bosque. Sudah bisa main, sudah bisa tertawa," Paula mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.