Sukses

BTS Nyaris Disebut di The Falcon and the Winter Soldier, Kok Akhirnya Diedit?

Danny Ramirez sangat ingin bagian yang menyebut soal BTS di The Falcon and the Winter Soldier ini ikut ditayangkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Para aktor yang bermain dalam serial Marvel  The Falcon and the Winter Soldier punya satu keleluasaan khusus selama syuting. Dilansir dari Collider pada Jumat (23/4/2021), mereka diberi ruang untuk berimprovisasi yang luas.

Alhasil, banyak celetukan yang muncul dari Sebastian Stan, Anthony Mackie, dan para pemain lain. Danny Ramirez yang memerankan karakter Joaquin Torres, menceritakan bahwa salah satu improvisasi yang ia lakukan berkaitan dengan BTS.

"Ini adalah celetukan kecil yang menyebut, 'Aku harap kita semua seperti boyband BTS'. Karena kupikir kita bisa mirip dengan RM," tuturnya dalam wawancara dengan Collider.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Cuma di Dialog

Improvisasinya bahkan tak cuma dalam hal dialog. "Ini begitu menyenangkan, dan ada juga sedikit tarian yang mengikutinya. So yeah, ada sesuatu dalam hal ini yang bisa jadi keren," kata dia.

Sayang, akhirnya bagian ini tak lolos dalam penyuntingan.

 

3 dari 6 halaman

Dipotong

Danny Ramirez menyebutkan ia sebenarnya ingin sekali bagian ini ikut ditayangkan. Apalagi ia merasa bagian ini lucu.

"Tapi aku mengerti apa pertimbangan mereka tak mengikutsertakan bagian ini. Kurasa soal lisensi, tak tahu juga," kata dia.

4 dari 6 halaman

Di Twitter

Tak cuma dalam wawancara, Danny Ramirez sebenarnya sempat mencuitkan petunjuk soal improvisasi ini dalam cuitannya pada 22 April 2021.

"Kuharap kita bisa lebih seperti Suga, RM, dan J-Hope... Atau tiga member yang bakal jadi Sam, Bucky, dan Joaquin," cuit Danny dalam akun resminya. 

5 dari 6 halaman

Dinamika Karakter

Di luar soal BTS, sebenarnya apa peran adegan improvisasi seperti ini dalam serialnya? "Adegan ini lebih kepada dinamika antara kami, momen antara aku dan Sam, yang mana merupakan hal yang paling penting," ia menyambung.

 

6 dari 6 halaman

Kepercayaan Sutradara

Danny menambahkan bahwa sang sutradara, Kari Skogland menaruh kepercayaan besar kepada para pemain, bahwa mereka paham betul soal karakter yang dilakoni masing-masing.

"Dan kurasa kalian bisa melihatnya. Ini begitu menyegarkan dan ada banyak dinamika penceritaan di dalamnya. Dengan para aktor fenomenal seperti Sebastian dan Anthony, hal ini menjadi mungkin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.