Sukses

Bahas Kematian The Winter Soldier, Ini Kata Sebastian Stan

Liputan6.com, Jakarta - Serial The Falcon and The Winter Soldier kini masih berjalan menyisakan dua episode lagi. Sebastian Stan yang memerankan Bucky alias The Winter Soldier sejak 2011, antusias dengan perannya itu.

Bahkan, penggemar pun berharap The Winter Soldier bisa memiliki akhir hidup yang terhormat. Namun tunggu dulu, Sebastian Stan rupanya tak ingin The Winter Soldier bernasib seperti Iron Man, Black Widow dan Captain America.

Ditanya mengenai seperti apa kira-kira akhir hidup The Winter Soldier yang cocok, Sebastian Stan ingin karakter superhero-nya itu bisa hidup berkeluarga dan bahagia sampai akhir hayat.

2 dari 5 halaman

Merasakan Hari Tua

"Kamu ingin aku menjawab bagaimana Bucky harus mati? Oh, Bung, kuharap pada titik ini, ia akan bisa berada di ranjang hangat yang bagus sebagai kakek tua 200 tahun bersama keluarganya," harap Sebastian Stan kepada Uproxx, melansir dari comicbook.com, Selasa (13/4/2021).

3 dari 5 halaman

Layak Menerima Nasib Baik

Sebastian Stan meyakini, penebusan dosa The Winter Soldier setelah terlepas dari jeratan Hydra membuatnya pantas memiliki masa depan indah. "Itulah jalan dia sekarang, kupikir ia akan menerima hal itu," lanjut Stan.

 

4 dari 5 halaman

Semakin Menegangkan

Akting Sebastian Stan sebagai Bucky di serial The Falcon and The Winter Soldier semakin menegangkan. Pasalnya, di episode keempat, Falcon dan Winter Soldier berhadapan dengan banyak masalah.

Mulai dari melawan prajurit Wakanda, bertarung dengan Flag Smasher, ditinggal Zemo, sampai harus melihat Captain America baru membunuh musuh yang sudah tak berdaya.

 

5 dari 5 halaman

Cameo Baru

Hingga episode keempat, The Falcon and The Winter Soldier masih belum memunculkan karakter kameo besar. Namun rumornya, pada episode kelima atau mungkin keenam, karakter yang bisa membuat penonton tercengang akan ditampilkan.