Sukses

Pemeran Captain America yang Baru Kebingungan saat Gabung The Falcon and the Winter Soldier

Wyatt Russell sempat bertanya banyak hal setelah ditunjuk sebagai Captain America yang baru di serial The Falcon and the Winter Soldier.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam serial The Falcon and the Winter Soldier, kita diperkenalkan oleh karakter John Walker alias Captain America baru yang diperankan oleh aktor Wyatt Russell.

Namun begitu, karakter satu ini menjadi bahan rundungan fans di media sosial. Bahkan, sampai ada yang menghujat Wyatt Russell tak pantas menjadi Captain America di The Falcon and the Winter Soldier.

Di balik itu, ternyata sebelum gabung The Falcon and The Winter Soldier, Wyatt Russell mengaku tak banyak tahu perihal waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe). Ia pun sempat bertanya banyak hal kepada tim serial tersebut setelah ditunjuk sebagai Captain America yang baru. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Muncul Sejumlah Pertanyaan

"Jadi ketika saya datang di lokasi, saya seperti, 'Apa maksudnya? Siapa orang itu? Bagaimana mereka cocok?'," terang Wyatt Russell di acara Jimmy Kimmel Live!, mengutip The Hollywood Reporter, Kamis (1/4/2021).

"Dan akhirnya, Sebastian (Sebastian Stan, pemeran Winter Soldier) berkata, 'Bung, berhentilah bertanya. Kamu akan semakin bingung. Kalau kamu mendapat jawaban, itu akan menjadi lebih buruk,'" lanjut Wyatt.

 

3 dari 5 halaman

Tak Dapat Kostum Asli

Ditambah lagi, ketika Wyatt menerima peran Captain America, putra Kurt Russell ini awalnya meminta kostum asli yang pernah dikenakan Chris Evans. Alih-alih demikian, ia malah dibuatkan kostum yang baru oleh Marvel.

"Saya meminta kostum lama Chris Evans agar saya merasa melakukan pekerjaan dengan baik. Karena dia melakukan pekerjaan yang hebat. Dan mereka memberi saya yang baru," jelas Wyatt Russell.

4 dari 5 halaman

Penampilan Perdana

Setelah muncul perdana di akhir episode pertama The Falcon and The Winter Soldier, kehadiran Wyatt Russell sebagai John Walker alias Captain America baru, mendapat sejumlah rundungan dari fans.

Bahkan, kabarnya sampai ada yang mengirim ancaman kepadanya. Namun, Wyatt tetap optimis aktingnya mampu mendapat simpati publik.

5 dari 5 halaman

Tetap Optimis

"Orang-orang mungkin akan membencinya, dan beberapa orang akan menyukainya. Mudah-mudahan mereka tidak terlalu membenciku," Wyatt menyampaikan, seperti melansir USA Today, Rabu (23/3/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.