Sukses

BTS Jadi Duta Global Perusahaan Fashion Mewah, Disambut Sukacita Virgil Abloh

Virgil Abloh menjanjikan fusi kemewahan dan budaya kontemporer lewat kerja sama dengan BTS.

Liputan6.com, Seoul - BTS kembali mengantongi kerja sama dengan perusahaan dunia. Kali ini dari lini fesyen mewah, Louis Vuitton.

Dilansir dari Soompi, Jumat (23/4/2021), perusahaan dunia ini telah mengeluarkan pernyataan resminya. "Louis Vuitton menantikan perjalanan baru bersama BTS, yang diakui dunia dengan sejumlah pencapaian di Billboard dan Guinness World Records," begitu pernyataan Louis Vuitton soal RM dkk.

Tak hanya itu, kabar ini juga diumumkan langsung dalam unggahan Twitter resmi perusahaan fesyen asal Prancis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengaruh Positif

"Bergabung sebagai House Ambassadors yang baru, Ikon Pop kondang di dunia @bts_bighit diakui atas pesan penuh semangat dan menjadi bagian dari pengaruh positif. Louis Vuitton berbahagia menyambut RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook," begitu cuitan akun terverifikasi Louis Vuitton.

3 dari 5 halaman

Fusi Kemewahan dan Budaya Kontemporer

Virgil Abloh, artistic director dari koleksi pakaian pria Louis Vuitton menyambut kerja sama perusahaannya dengan para pelantun "Dynamite."

"Kami menyambut BTS yang bergabung sebagai duta Louis Vuitton. Kamu sangat menantikan kolaborasi dengan BTS, memulai babak baru untuk Louis Vuitton lewat fusi antara kemewahan dan budaya kontemporer," ujarnya.

Pendiri label kenamaan Off-White ini juga menyatakan bahwa mereka akan segera merilis proyek kolaborasi dengan BTS. 

4 dari 5 halaman

Kolaborasi dengan McD

Baru awal minggu ini, BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan McDonald's. 

"Datang bulan Mei. The BTS Meal," begitu cuitan akun Twitter resmi McD. Disertakan pula foto susunan french fries yang disusun layaknya membentuk logo grup milik Jungkook dkk.

5 dari 5 halaman

BTS Meal

Jaringan restoran cepat saji raksasa dunia ini mengumumkan akan merilis BTS Meal, di berbagai wilayah dunia. Beberapa negara pertama yang mendapatkannya adalah Amerika Serikat, Austria, Kanada, Brasil, hingga Israel, pada 26 Mei. Sementara di Indonesia, menu ini baru akan tersedia pada 25 Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.