Sukses

Giliran Nindy Ayunda Dituding Selingkuh, Dianggap Punya Pria Idaman Lain

Nindy Ayunda diserang balik suaminya, Askara Parasady.

Liputan6.com, Jakarta - Artis penyanyi Nindy Ayunda diserang balik oleh suaminya Askara Parasady. Sebelumnya, Nindy mengungkap adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Kini Nindy yang dituding berselingkuh. 

Bahkan, melalui kuasa hukumnya, Askara Parasady menyebut Nindy Ayunda memiliki pria idaman lain (PIL). Hal itu bukan sekadar dugaan, tapi ada bukti yang dikantongi.

“Soal PIL itu kemarin ada banyak sekali, 31 (bukti) ya, ini tambahan 7 jadi (total) 38," kata kuasa hukum Askara, M Muslih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti

Bukti-bukti tersebut antara lain berupa foto dan tiket pesawat perjalanan Nindy bersama beberapa orang. Hanya saja detailnya tak bisa dijelaskan karena sudah masuk materi persidangan. 

“Itu memang ada beberapa orang (dimanifest itu) tapi kita enggak boleh ungkap keluar," ujar Muslih.

3 dari 4 halaman

Tak Memberi Keterangan

Saat coba dimintai tanggapannya, pihak Nindy yang diwakili pengacaranya telah meninggalkan pengadilan tanpa memberikan keterangan. 

Sebelumnya, Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono karena kasus KDRT dan perselingkuhan.

4 dari 4 halaman

Tanpa Bukti

Namun soal adanya pihak ketiga di rumah pasangan yang menikah 2011 lalu, Nindy tak bisa memberikan bukti konkret. 

“Pembuktian kan selama ini Aska dituduh selingkuh kita buktikan kalau itu tidak ada. Di samping itu dari pihak mbak Nindy tidak pernah bisa membuktikan," kata Muslih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.