Sukses

Agnes Monica Cetak Rekor MURI

Agnes Monica mencetak prestasi yang dicatat Museum Rekor-Dunia Indonesia atas jumlah video terbanyak ang diunggah peserta kompetisi ke microsite www.DanceLikeAgnes.com.

Liputan6.com, Jakarta: Agnes Monica mencetak rekor yang dicatat Museum Rekor-Dunia Indonesia atas jumlah video terbanyak, yakni 10.000 video digital yang diunggah peserta kompetisi ke microsite www.DanceLikeAgnes.com.

Dance Like Agnes adalah kompetisi sekaligus sebagai promo paket data baru sari simPATI. Menurut situs Telkomsel, dengan harga Rp 60.000, pengguna akan mendapatkan koneksi hingga 7,2 Mbps dengan kuota 2 GB.

Di ajang ini, Agnes membuka kesempatan bagi 200 kelompok tari. Agnes dan timnya akan memilih langsung para penari yang nantinya bakal tampil di atas panggung mengiringi Agnes.

"Yang dinilai adalah dance, skill dan tekniknya. Kita juga mesti berpikir kalau banyak yang dari daerah itu mungkin tidak dapat proper training. Jadi kita harus bisa lihat kapasitas yang bisa menjadi great dancer jika dilatih lagi," jelas Agnes di Glass House, Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Selasa (13/11/2012).(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.