Sukses

Indra Bruggman Didoakan Berjodoh dengan Cita Citata, Unggah Foto Bersama Hingga Ngobrol Sampai Waktu Sahur

Indra Bruggman dan Cita Citata sama-sama menyandang status jomlo.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman tiba-tiba saja dijodohkan dengan pedangdut Cita Citata. Maklum saja, status keduanya memang sama-sama sendiri alias jomlo. Perjodohan ini berawal ketika keduanya mengunggah foto bersama. 

Dalam foto tersebut, mereka duduk bersama dan kompak tersenyum ke arah kamera. Menurut pelantun tembang "Goyang Dumang" itu, berbincang santai bersama Indra Bruggman membuat waktu tak terasa.

Merespons unggahan Cita Citata, Indra Bruggman pun menyebut pelantun tembang 'Aku Mah Apa Atuh' itu dengan sebutan cantik. Sontak saja warganet dibuat heboh dan ramai-ramai mendoakan agar mereka bisa berjodoh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngobrol Sampai Sahur

Cita Citata menceritakan, bahwa berbincang dengan Indra Bruggman begitu tak terasa. Tahu-tahu ternyata jam sudah menunjukkan waktunya untuk sahur. Di akhir pesan yang ditulisnya, Cita memberi emoji hati berwarna merah.

"Ngga berasa ngobrol sama aa sampe Sahur .. Sukses aa Coffeeshop nya ❤️🙏," ujar Cita Citata.

 

3 dari 4 halaman

Panggil Cantik

Di kolom komentar, Indra merespons unggahan pelantun tembang 'Sakitnya Tuh Disini' dan 'Uwiw Uwiw' itu dengan menyebutnya cantik. Indra pun memberikan balasan emotikon hati untuk Cita.

"Nuhun geulis....❤️," papar Indra.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Didoakan Berjodoh

Melihat foto tersebut, banyak sekali warganet yang mendoakan agar mereka bisa berjodoh. Bahkan, ada yang menyebut paras keduanya terlihat begitu mirip.

"Muka jodoh yaa," kata @lyandhea.

"Smoga berjodoh yaaa," kata @riezna.chiko.

"Semoga jodoh teteh," kata @ikatan_cinta_wa_.

"Kok mirip ya aa," kata @butik_irfanteamsalon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.