Sukses

Jangan Lewatkan Akhir Cerita dari Brutal Original Series di Vidio, Tiga Saudara yang Kembali Bersatu

Liputan6.com, Jakarta Brutal original series kini telah memasuki babak akhir. Serial drama yang dirilis pada 25 Januari 2021 ini kini telah mengeluarkan episode terakhirnya yang bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Serial yang bergenre action thriller ini bercerita tentang bagaimana buasnya para gangster bernama geng Kramat yang ada di Jakarta. Drama aksi ini sendiri disutradarai oleh Arie Aziz yang juga turut menghadirkan para aktor dan aktris ternama tanah air seperti, Rezky Aditya, Zoe Jackson, Zack Lee, Kevin Kambey.

Selain itu, serial garapan Sinemart ini juga akan dibintangi oleh aktor laga senior ternama  Indonesia yaitu Willy Dozan. Tak ayal, Brutal original series akan sangat menarik untuk ditonton oleh para pecinta sineas.

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan akhir cerita dari perjalanan geng Kramat, sebelum menonton episode terakhir Brutal original series ada baiknya untuk menyimak sedikit ulasan sinopsisnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode terakhir Brutal

Dalam episode kali ini, akan menceritakan bagaimana akhir dari perjalanan Geng Kramat. Dimana dalam hal ini Akbar, Saidah, Parang dan Dagink sedang dikejar oleh rombongan Nobel untuk dihabisi lantaran sudah mengetahui rencana jahatnya tersebut.

Kemudian Parang mencoba menemui Samson untuk diajak bekerja sama mengahabisi Nobel beserta anak buahnya. Samson pun menerima tawaran tersebut dan bekerja sama dengan mereka bertiga.

Di sisi lain, Saidah sangat mencemaskan keadaan Akbar yang juga sedang menyelidiki gerak-gerik Nobel dan antek-anteknya. Mereka sebenarnya tengah dalam pengejaran Nobel dan telah bersembunyi di dalam hutan.

Akan tetapi, Nobel mengetahui hal tersebut dan bermaksud memburu mereka semua untuk dilenyapkan. Hal ini membuat Akbar, Parang, san Samson harus waspada agar mereka bisa selamat dari kejaran Nobel.

3 dari 3 halaman

Nonton Brutal di Vidio

Penasaran dengan jalan cerita lengkapnya seperti apa? Bagi Anda yang ingin nonton Brutal episode terakhir, serial drama ini bisa disaksikan secara eksklusif di platform streaming Vidio mulai hari ini.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga deretan drama Korea terpopuler sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.