Sukses

Jalan Cerita Semakin Seru, Jangan Ketinggalan Untuk Nonton Episode Terbaru Brutal di Vidio

Brutal original series menjadi serial drama bergenre action yang dihadirkan oleh Vidio di tahun ini. Drama ini menjadi salah satu serial tanah air paling populer di oleh masyarakat Indonesia karena memiliki jalan cerita yang seru untuk diikuti.

Liputan6.com, Jakarta Brutal original series menjadi serial drama bergenre action yang dihadirkan oleh Vidio di tahun ini. Drama ini menjadi salah satu serial tanah air paling populer di oleh masyarakat Indonesia karena memiliki jalan cerita yang seru untuk diikuti.

Sebagai salah satu serial drama bergenre action, Brutal original series memang menyuguhkan jalan cerita yang seru dan menarik. Alur ceritanya dibuat tanpa berbelit-belit namun banyak menyajikan kejutan di setiap episodenya, sehingga Anda tidak ingin melewatkan episode demi episodenya.

Selain itu, serial drama ini juga dihiasi oleh deretan bintang ternama tanh air seperti, Rezky Aditya, Zoe Abbas Jackson, Jerry Likumahwa, Kevin Kambey, Zack Lee dan masih banyak yang lainnya.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin menonton serial Brutal, drama ini bisa disaksikan secara gratis melalui platform streaming Vidio. Untuk episode terbarunya sendiri sudah bisa disaksikan mulai hari ini hanya di Vidio. Sebelum menonton, simak ulasan singkat mengenai sinopsis episode terbaru Brutal original series berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode terbaru Brutal

Melanjutkan cerita sebelumnya, pada episode kali ini menceritakan bahwa Saidah (Zoe Abbas jackson)  berhasil memergoki percakapan David dengan Nobel (Willy Dozan) yang ternyata masih hidup.

Nobel juga ternyata merupakan dalang dari rencana busuk untuk menghancurkan para anggota geng Kramat. Ia pun juga memanipulasi kematiannya, agar kembali dapat menguasai daerah Ibu Kota untuk melancarkan bisnis gelapnya.

Di sisi lain, Akbar (Rezky Aditya) dan Samson (Zack Lee) terlibat perkelahian di dalam penjara yang membuat keadaan di dalam sel jadi kacau. Akhirnya para tahanan mencoba kabiur namun hanya Akbar dan Samson yang berhasil buron.

Momen ini kemudian dimanfaatkan oleh keduanya untuk menyelesaikan apa yang mereka ingin dapatkan. Samson yang penasaran siapa orang yang mengkhianatinya kemudian menemukan fakta bahwa ternyata orang-orang terdekatnya telah dihasut oleh Nobel untuk memnghabisinya.

Ia yang mengetahui rencana tersebut, kemudian membujuk Akbar untuk bekerja sama dengannya menghabisi Nobel beserta orang-orang kepercayaannya. Namun, AKbar enggan menerima tawaran tersebut dan memilih untuk mencari Saidah.

3 dari 3 halaman

Nonton Brutal original series eksklusif di Vidio

Penasaran dengan jalan cerita lengkapnya seperti apa? Bagi Anda yang ingin nonton Brutal episode 11, serial drama ini bisa disaksikan secara eksklusif di platform streaming Vidio mulai hari ini.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga deretan drama Korea terpopuler sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.