Sukses

Nonton Episode 10 Brutal Original Series di Vidio, Teka Teki Misteri Pembunuhan Mulai Terkuak

Brutal original series merupakan salah satu serial drama yang dihadirkan oleh Vidio untuk tontonan yang seru bagi Anda semua di rumah. Tayang perdana pada tanggal 25 Januari 2021 saat ini tengah berjalan sepuluh episodenya.

Liputan6.com, Jakarta Brutal original series merupakan salah satu serial drama yang dihadirkan oleh Vidio untuk tontonan yang seru bagi Anda semua di rumah. Tayang perdana pada tanggal 25 Januari 2021 saat ini tengah berjalan sepuluh episodenya.

Original series ini mengangkat kisah kehidupan segerombolan gangster yang mencoba bertahan hidup di tengah kerasnya Ibu Kota. drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti, Rezky Aditya, Zoe Abbas Jackson, Kevin Kambey dan masih banyak lagi.

Kehadiran mereka tentu akan menambah keseruan cerita dari serial ini. Menariknya lagi, Brutal merupakan drama serial bergenre action yang dibintangi oleh Rezky Aditya. Tak ayal, pengalaman pertama Rezky Aditya dalam membintangi serial aksi ini patut untuk disaksikan.

Vidio original series yang satu ini tayang setiap hari senin secara eksklusif di Vidio. Untuk Anda penyuka film atau serial bergenre action, original series yang satu ini wajib menjadi tontonan di rumah karena memiliki alur cerita yang seru dan berbeda dari drama aksi kebanyakan.

Nah, berikut ini sedikit ulasan mengenai sinopsis episode terbaru original series Brutal. Penasaran kan? Yuk, mari simak bersama ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode 10 Brutal

Episode kali ini menceritakan bagaimana nasib para anggota Geng Kramat setelah kematian sang ketua, Badar (Van Jhoov). Akbar (Rezky Aditya) menuding bahwa Parang (Kevin Kambey) dalang dari kematian Badar.

Ia pun kemudian menghabisi sahabatnya tersebut. Namun, hal ini justru membawa Akbar ke penjara. Kemudian Saddit (Jerry Likumahuwa) berusaha untuk mencari fakta yang sebenarnya atas kematian Badar, agar suasana tidak kian memanas.

Di sisi lain Samson (Zack Lee) yang merupakan orang yang membunuh Badar, bekerja sama dengan para mafia lain untuk memperluas kekuasaannya. Di balik itu semua, justru ia sedang menghadapi masalah yang lebih besar.

Saidah (Zoe Abbas Jackson) yang merupakan kekasih Akbar juga sedang dalam bahaya. Nyawa sedang diincar oleh orang-orang yang ingin menghancurkan Akbar serta anggota Geng Kramat lainnya. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

3 dari 3 halaman

Nonton episode terbaru Brutal di Vidio

Nah, bagi Anda penonton setia original series yang satu ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Brutal episode 10 di Vidio yang tayang secara eksklusif mulai hari ini. Brutal bisa ditonton melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga live streaming pertandingan olahraga favoritmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.