Sukses

Semakin Seru, Brutal Original Series Terbaru Sudah Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Brutal original series ada lah salah satu drama bergenre action yang hadir secara eksklusif di Vidio. Original Series ini sendiri telah berjalan sembilan episode, sejak dirilis pada tanggal 25 Januari 2021 lalu.

Original series ini mengangkat kisah kehidupan segerombolan gangster yang mencoba bertahan hidup di tengah kerasnya Ibu Kota. drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti, Rezky Aditya, Zoe Abbas Jackson, Kevin Kambey dan masih banyak lagi.

Kehadiran mereka tentu akan menambah keseruan cerita dari serial ini. Menariknya lagi, Brutal merupakan drama serial bergenre action yang dibintangi oleh Rezky Aditya. Tak ayal, pengalaman pertama Rezky Aditya dalam membintangi serial aksi ini patut untuk disaksikan.

Vidio original series yang satu ini tayang setiap hari senin secara eksklusif di Vidio. Untuk Anda penyuka film atau serial bergenre action, original series yang satu ini wajib menjadi tontonan di rumah karena memiliki alur cerita yang seru dan berbeda dari drama aksi kebanyakan.

Nah, berikut ini sedikit ulasan mengenai sinopsis episode terbaru original series Brutal. Penasaran kan? Yuk, mari simak bersama ulasannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis episode sembilan Brutal

Pada episode terbaru kali ini, Samson (Zack Lee) mencoba untuk menghancurkan para anggota Geng Kramat. Ia pun berencana untuk menghabisi nyawa sang ketua, yaitu Badar (Van Jhoov).

Ia memata-matai Badar yang tengah mengurus bisnis barunya bersama sang istri dan ditemani oleh Dagink. Kemudian Samson dan anak buahnya mencoba menjebak badar di dalam sebuah ruangan.

Samson pun berhasil menjebak Badar dan istrinya kemudian ia membakar tempat itu. Badar dan sang istri yang terjebak di dalam tempat tersebut tak dapat menyelamatkan diri dan akhirnya tewas bersama kobaran api.

Akbar  (Rezki Aditya) yang mengetahui hal ini, nampak sangat terpukul. Ia yang mengetahui Badar tewas secara mengenaskan tak terima dengan semua ini. Ia kemudian mencoba membalaskan dendamnya pada Samson dan juga Parang.

3 dari 4 halaman

Nonton Brutal eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang sudah penasaran, jangan lewatkan untuk nonton Brutal episode 9 yang tayang secara eksklusif melalui Vidio. Bagi yang belum sempat mengikuti keseruan original series yang satu ini, dua episode perdana Brutal bisa disaksikan secara gratis di Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan menarik sepuasnya bebas iklan.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini