Sukses

Episode Terbaru Brutal Original Series Sudah Tayang di Vidio, Perseteruan Semakin Memanas

Liputan6.com, Jakarta Brutal original series merupakan sebuah serial drama garapan Vidio yang bekerja sama dengan Sinemart sebagai rumah produksi. Original series ini dirilis pada tanggal 25 Januari 2021 dan sekarang serial drama tersebut telah memasuki tujuh episode yang sudah bisa disaksikan mulai hari ini di Vidio.

Sejak pertama kali dirilis, Brutal Original Series menjadi salah satu original series bergenre action paling populer di awal tahun ini. Kehadiran bintang ternama tanah air seperti Rezky Aditya dan Zoe Abbas Jackson tentunya menambah serial drama ini semakin menarik untuk diikuti.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan original series Brutal, serial ini bisa disaksikan untuk dua episode perdananya secara gratis. Sedikit preview serial drama ini, Brutal menceritakan tentang bagaimana kehidupan para gangster yang bernama Geng Kramat terlibat dalam sebuah bisnis gelap dan tak pernah luput dari sebuah masalah.

Nah, di episode ketujuh ini, jalan ceritanya juga semakin seru dimana situasi antara Geng Kramat dan Bongkar kian memanas. Sebelum menonton serial drama ini, berikut ini ada review singkat mengenai sinopsis episode terbaru Brutal original series.

2 dari 4 halaman

Sinopsis episode tujuh Brutal original series

Di episode terbaru kali situasi antara Badar (Van Jhoov) dan Samson (Zack Lee) kian memanas. Setelah Badar menghabisi nyawa salah satu tangan kanan Samson, Geng Kramat menjadi semakin terancam.

Mereka akhirnya saling serang untuk mempertahankan wilayahnya satu sama lain. Namun, Sadid yang merupakan kepala polisi di wilayah ibu kota telah mengetahui rencana perang tersebut.

Di sisi lain, sang adik Saidah (Zoe Abbas Jacskon) turut menjadi korban dari pertikaian antara geng tersebut. Saidah yang juga merupakan kekasih Akbar (Rezky Aditya) turut menjadi korban penculikan yang diinisiasi oleh Parang (Kevin Kambey).

Situasi akhirnya semakin rumit. Akbar menjadi dilema untuk memilih cinta atau solidaritas untuk geng nya tersebut. Ia pun akhirnya mencoba bekerja sama dengan Sadid untuk membebaskan Saidah dari peristiwa tersebut. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

3 dari 4 halaman

Nonton episode terbaru Brutal original series eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin nonton Brutal Episode 7, episode terbaru serial drama ini bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga deretan film seru bebas iklan.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini