Sukses

Nonton Episode Terbaru Original Series Brutal di Vidio, Balas Dendam Atas Kematian Sang Kakak

Liputan6.com, Jakarta Brutal merupakan salah satu original series terbaru yang dihadirkan Vidio. Serial ini pertama kali tayang pada tanggal 25 Januari 2021.

Original series ini mengangkat kisah kehidupan segerombolan gangster yang mencoba bertahan hidup di tengah kerasnya Ibu Kota. drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti, Rezky Aditya, Zoe Abbas Jackson, Kevin Kambey dan masih banyak lagi.

Kehadiran mereka tentu akan menambah keseruan cerita dari serial ini. Menariknya lagi, Brutal merupakan drama serial bergenre action yang dibintangi oleh Rezky Aditya. Tak ayal, pengalaman pertama Rezky Aditya dalam membintangi serial aksi ini patut untuk disaksikan.

Kali ini episode terbaru dari original series Brutal telah tayang di platform streaming Vidio. Sebelum Anda menontonnya, mari simak bersama ulasannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis episode ketiga original series Brutal

Dalam episode sebelumnya, Ganas (Diaz Iskandar) akhirnya tewas ditangan Samson (Zack Lee) yang menyamar menjadi polisi setelah mereka terlibat kericuhan di tengah acara yang berlangsung.

Hal ini pun menambah duka bagi Geng Keramat, terutama sang adik, Parang (Kevin Kambey). Parang yang sangat terpukul dengan kematian Ganas, ia pun berencana untuk membalaskan dendam sang kakak.

Namun, ternyata ini semua merupakan rencana Samson untuk memecah belah dan membalaskan dendam kepada Badar (Van Jhoov) yang kini memegang kendali di Geg Keramat. 

Kemudian ia pun memanfaatkan situasi Parang yang ingin sekali membalaskan dendam dan memberitahu bahwa kematian Ganas adalah ulah Badar. Mereka berdua pun akhirnya memutuskan bekerja sama untuk menghabisi Badar dan kawan-kawannya.

Di sisi lain, Parang dan Badar juga terlibat cinta segitiga. Dimana mereka menyukai Saidah (Zoe Abbas Jackson) yang merupakan adik seorang Kepala Polisi. Nah, bagaimanakah kisah selanjutnya?

3 dari 4 halaman

Nonton episode terbaru Brutal di Vidio

Episode terbaru original series Brutal ini dapat Anda saksikan melalui aplikasi Vidio yang ada di smartphone atau smart tv mu, atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com. Original series Brutal hadir setiap Senin di Vidio.

Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga, nikmati promo menarik hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOFEBRUARI khusus Anda pengguna baru. Nikamti nonton berbagai macam tayangan seru mulai dari drama Korea seru hingga pertandingan olahraga favoritmu bebas iklan!

 

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini