Sukses

Jangan Lewatkan Episode Terbaru Original Series Brutal di Vidio, Rezky Aditya Dibuat Cemas dan Ketakutan

Vidio kembali menyajikan sebuah original series dengan genre action thriller berjudul Brutal. Ini merupakan serial dengan tema pertarungan jalan pertama di tahun 2021. Drama ini sendiri, telah dirilis perdana pada Senin (25/01/2021).

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menyajikan sebuah original series dengan genre action thriller berjudul Brutal. Ini merupakan serial dengan tema pertarungan jalan pertama di tahun 2021. Drama ini sendiri, telah dirilis perdana pada Senin (25/01/2021).

Original series Brutal juga dibintangi oleh sederet nama-nama papan atas seperti, Rezky Aditya, Kevin Kambey, Zack Lee, Willy Dozan sebagai pemeran utamanya. Kehadiran mereka yang sudah berpengalaman dalam memerankan sebuah film atau serial bergenre action ini, tentunya akan menambah keseruan bagi para penonton.

Yang lebih menariknya lagi, serial ini juga disutradarai oleh dua orang berpengalaman dalam skenario film atau genre action. Mereka berdua adalah Arie Azis dan Devris Brigel. Jalan cerita yang dibuat pun memiliki suasana yang memacu adrenalin untuk adegan di setiap episodenya.

Nah, berikut ini ada sinopsis dari episode terbari original series Brutal yang bisa ditonton melalui platform streaming Vidio. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode terbaru original series Brutal

Di episode sebelumnya Bos Nobel (Willy Dozan) akhirnya merekrut Akbar (Rezky Aditya), Parang (Kevin Kambey), Badar (Van Jhoov), ganas (Diaz Iskandar) setelah sebelumnya mereka mendatangi markas Geng Keramat.

Namun, ternyata tangan kanan Bos Nobel, Samson (Zack Lee) adalah seorang penghianat di antara mereka. Bos Nobel sebenarnya telah mengetahui hal tersebut, namun ia sendiri belum memiliki bukti.

Sampai suatu ketika, ternyata Samson menyimpan rencana busuk untuk membunuh Bos Nobel. Bos Nobel pun akhirnya terbunuh di depan para anggota Geng Keramat yang lain. Sebelumnya, ia telah memerintahkan Badar untuk menggantikan posisinya kelak.

Akhirnya Badar pun memimpin geng Keramat. Samson yang tidak terima, akhirnya memecah belah geng tersebut. Sampai suatu ketika, ia ingin memusnahkan semua anggota Geng Keramat yang dipimpin oleh Badar. 

Samson pun akhirnya menyamar menjadi polisi dalam sebuah acara, dimana para anak buah Badar ditugaskan untuk mengamankan tempat tersebut. Akhirnya hal yang tak diinginkan pun terjadi.

3 dari 3 halaman

Tonton original series Brutal di Vidio

Buat Anda yang sudah penasaran dengan cerita lengkapnya, episode terbaru original series Brutal ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio atau bisa juga mengunjungi website vidio.com secara gratis.

Yuk, segera download dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam original series seru hingga pertandingan bola favorit kamu bebas iklan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.