Sukses

Jangan Ketinggalan, Episode Enam Brutal Original Series di Vidio yang Bisa Ditonton Mulai Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta Brutal Original Series merupakan serial drama yang tayang di platform streaming Vidio. Serial drama ini telah berjalan enam episode. Untuk episode terbarunya sendiri sudah bisa Anda saksikan mulai hari ini.

Sejak dirilis tanggal 25 Januari 2021, Brutal Original Series menjadi salah satu original series bergenre action paling populer di awal tahun ini. Kehadiran bintang ternama tanah air seperti Rezky Aditya dan Zoe Abbas Jackson tentunya menambah serial drama ini semakin menarik untuk diikuti.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan original series Brutal, serial ini bisa disaksikan untuk tiga episode perdananya secara gratis. Sedikit preview serial drama ini, Brutal menceritakan tentang bagaimana kehidupan para gangster yang bernama Geng Kramat terlibat dalam sebuah bisnis gelap dan tak pernah luput dari sebuah masalah.

Nah, di episode keenam ini, jalan ceritanya juga semakin seru dimana para kolega Geng Kramat satu persatu mulai berkhianat untuk menghancurkan seluruh anggotanya. Sebelum menonton serial drama ini, berikut ini ada review singkat mengenai sinopsis episode terbaru original series Brutal.

2 dari 4 halaman

Sinopsis episode keenam Brutal original series Brutal

Melanjutkan dari kisah sebelumnya, kali ini Geng Kramat semakin terancam keberadaannya. Setelah Badar (Van Jhoov) berseteru dengan pemilik gudang sembako terbesar, semakin banyak yang mengincarnya.

Samson (Zack Lee) dan Parang (Kevin Kambey) juga telah berhasil untuk menghasut para anggota Geng Kramat yang lain untuk bergabung dengannya. Ditambah lagi saat ini, kondisi Badar yang merupakan ketua Geng Kramat sedang dalam masa kritis.

Samson pun berencana ingin membunuhnya secara diam-diam. Hal ini membuat Akbar (Rezky Aditya) selaku tangan kanan Geng Kramat harus waspada. Ia pun mulai menyiapkan rencana agar Badar dan Geng Kramat tetap aman.

Di sisi lain, Akbar dan Saidah (Zoe Abbas Jackson) sudah mulai berhubungan baik lagi. Bahkan kini Saidah telah menerima cinta Akbar. Meski begitu Sadit yang merupakan kakak Saidah tetap tidak menyukai adiknya menjalin hubungan dengan seorang gangster.

Bagaimanakah kelanjutan kisah lengkapnya?

3 dari 4 halaman

Nonton Brutal original series eksklusif di Vidio

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin nonton Brutal episode 6, episode terbaru serial drama ini bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga deretan film seru bebas iklan.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini