Sukses

Ibu Baptis Betrand Antolin Meninggal Dunia

Bertrand Antolin kehilangan ibu baptisnya untuk selama-lamanya, Deetje Meuthia Zuraida Ulfa.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan sedang dirasakan Bertrand Antolin. Ibu baptis sahabat Dewi Sandra ini mengembuskan napas terakhir, Senin (29/3/2021).

Hal itu diungkapkan Bertrand Antolin di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia juga mengunggah foto sang ibu.

"Telah berpulang kedalam tangan kasih Tuhan Yesus ibu kami ibu Babtis saya mama Deetje Meuthia Zuraida Ulfa 11 Oktober 1951 - 29 Maret 2021," tulis pemain film Horror House.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikenal

Bertrand Antolin menyebutkan bahwa ibu baptisnya ini dikenal banyak orang di wilayah tempat tinggalnya.

"Semua orang di Gading Mas Kelapa Gading pasti kenal ibu saya yg satu ini...," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Mencintaimu Mama

Bertrand Antolin mengucapkan terima kasih kepada para nakes yang sudah merawat ibu baptisnya. Ia juga mengungkapkan perasaannya untuk sang ibu.

"Terima Kasih kepada seluruh nakes dokter suster di rumah sakit @rsuherminakemayoran yg telah merawat mama....Thx you for being an amazing GodMother dan selalu puasa buat bertrand tiap hari lahir dan mendoakan bertrand dalam setiap doa mama.. love you mam," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Covid-19

Deetje Meuthia Zuraida Ulfa mengembuskan napas terakhir akibat Covid-19. Saat ini Bertrand tengah mencari pemakaman khusus di wilayah Jakarta.

"Teman2 please minta info makam yg terima jenazah kovid areal jakarta kalo bisa jakarta utara.. mohon di jawab di kolom komen kalo ada no telp nya sekalian ya.. Makasih semuanya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.