Sukses

Komentar Charlie Puth Jadi Korban Body Shaming: Maaf Deh, Aku Enggak Punya 8 Pack

Charlie Puth jadi korban body shaming setelah foto jepretan paparazi yang menampilkan dirinya beredar.

Liputan6.com, Los Angeles - Status sebagai pesohor kerap membuat artis menjadi sasaran body shaming. Tengok saja yang baru terjadi kepada Charlie Puth.

Diwartakan E! News, pelantun "Attention" ini mendapat banyak komentar pedas setelah sebuah foto jepretan paparazi yang menampilkan dirinya beredar.

Dalam foto tersebut, pria yang pernah berkolaborasi dengan Selena Gomez ini tampak berjalan di luar ruangan tanpa mengenakan baju atasan. Dalam foto yang diambil pada 18 Maret 2021 ini, pria berusia 29 tahun tersebut hendak menuju ke pusat kebugaran. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Pedas

Dalam foto ini, Charlie Puth memang tampak sedikit berisi. Namun gara-gara ini, tak sedikit yang mengirim komentar pedas seputar tubuhnya.

Tak tahan, ia langsung menanggapinya lewat akun Twitter miliknya.

3 dari 5 halaman

Tak Punya 8 Pack

"Sekadar pengingat singkat, melakukan body shame kepada siapa pun itu enggak keren. Aku enggak mengerti apa sih tujuannya," cuit Charlie Puth di akunnya yang bercentang biru.

Ia menambahkan, "Maaf deh aku enggak punya 8 pack, ya ampun..."

4 dari 5 halaman

Vokal

Charlie Puth memang termasuk salah satu artis yang terbilang vokal soal penerimaan diri. Tahun 2019 misalnya, ia sempat mengkritik iklan aplikasi edit foto.

"Sebuah iklan ditujukan kepada para remaja cowok dan cewek dan menegaskan bahwa mereka bisa membuat badan mereka lebih kurus. Hasilnya beberapa malah enggak kayak manusia. Maksudku...memangnya ada yang salah dengan tubuh perempuan ini? ENGGAK ADA," kata dia.

5 dari 5 halaman

Alis Charlie

Diwartakan People, Charlie Puth juga mendorong penggemar untuk menerima kekurangan diri. Ia mencontohkan dirinya sendiri, yakni bekas luka di alisnya.

"Banyak yang mengira alisku dicukur. Ini sebenarnya anjing labrador hitam dulu menggigit wajahku, aku hampir mati. Untungnya tidak apa-apa dan aku punya bekas kecil ini di alisku," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.